Tiru Adegan Tom and Jerry, Bocah Empat Tahun Terjun dari Lantai 26 Apartemen

Tiru Adegan Tom and Jerry, Bocah Empat Tahun Terjun dari Lantai 26 Apartemen

BeritakanID.com - Peristiwa tak terduga yang menunjukkan pentingnya peran orang tua untuk mendampingi anak saat menonton tayangan televisi, terjadi di China. Balita usia empat tahun melompat dari lantai 26 setelah menyaksikan adegan di film kartun.

Beruntung, nyawa anak laki-laki yang bertempat tinggal di Hunan, China, selamat. Ia melompat dari rumahnya di lantai 26 sambil memegang payung sebagai parasut darurat saat dia mencoba meniru apa yang dia tonton di film kartun Tom and Jerry.

Dilaporkan Mothership, Senin (29/5), insiden itu terjadi pada 26 Mei sore di Kota Jishou, Hunan, seperti yang dilaporkan oleh Shui Mu Wang, jaringan media yang berbasis di Shandong.

Sumber mengatakan anak itu menonton tanpa pengawasan orang tua. Dikatakan bahwa ibu anak laki-laki itu bekerja di kota lain, sementara ayahnya sering bepergian ke luar negeri untuk bekerja.

Nenek anak laki-laki itu, yang merupakan pengasuh utamanya, sedang keluar untuk menjemput saudara perempuannya pada saat kejadian.

Menurut Oriental Daily, sebuah surat kabar China yang berbasis di Malaysia, bocah itu setelah menonton kartun Tom and Jerry, membayangkan dia akan bisa mendarat dengan selamat di tanah jika dia memegang payung.

Tubuh mungilnya sempat tertahan oleh pohon besar sebelum akhirnya jatuh ke tanah yang mengurangi resiko lebih mengerikan. Bocah itu mengalami patah lengan kanannya dan sedang dirawat di rumah sakit untuk pemulihan.

Sumber: rmol

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP