Erick Thohir Dipuji Karena Datangkan Timnas Palestina, Ganjar dan Koster Diancam: Awas Yah!

Erick Thohir Dipuji Karena Datangkan Timnas Palestina, Ganjar dan Koster Diancam: Awas Yah!

BeritakanID.com - Pegiat media sosial Rudi Valinka mengomentari perihal laga timnas Indonesia melawan Palestina pada laga FIFA Matchday tanggal 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

PSSI sudah menyiapkan 10 persen hasil penjualan tiket pertandingan akan digunakan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (6/6/2023). Erick Thohir menyatakan telah ada kesepakatan untuk klausul tersebut.

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir.

Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina. FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Menanggapi pertandingan Indonesia vs Palestina, Rudi memuji Erick Thohir karena bisa membuat semua orang menjadi senang.

“Ketum PSSI Erick Thohir ini emang jago bikin semua orang senang. Habis Israel datanglah Palestina,” ujar Rudi, dikutip Suara Liberte dari akun Twitter pribadi pada Selasa (6/6/2023).

Rudi kemudian mengancam Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyaksikan laga Indonesia vs Palestina tersebut.

Bukan tanpa alasan, dua gubernur tersebut merupakan kepala daerah yang menolak kedatangan timnas Israel hingga menyebabkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 beberapa waktu lalu.

“Pokoknya kalo Koster dan Ganjar gak hadir di pertandingan ini awas aja yah. Demi Konstitusi Zoey dan Pablo akan dukung Palestine karena Pelatihnya Orang Israel,” ujar Rudi.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP