Lawan Hotman Paris, Razman Arif Nasution: Dimana Jagonya? Banyak Bacot! Saya Ketemu, Dia Loyo

Lawan Hotman Paris, Razman Arif Nasution: Dimana Jagonya? Banyak Bacot! Saya Ketemu, Dia Loyo

BeritakanID.com - Perseteruan Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea tampaknya kembali berlanjut. Ini karena kasus pencemaran nama baik dengan Razman sebagai tersangka.

Berstatus tersangka tidak membuat Razman Arif Nasution gentar melawan Hotman Paris. Sebab baginya, ia juga lawan yang setimpal dengan lelaki berjulukan Pengacara Rp 30 miliar tersebut.

"Jadi kalau Hotman bilang, wah nih berlian dia kalah, cincin gue kalah, karier kalah, kalah di mana? Dia pernah nggak DPRD?" kata Razman Arif Nasution di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (5/6/2023).

"40 tahun dia pengacara, seperti itu aja. Saya baru beberapa tahun. Nggak usah bilang begitu, di mana jagonya dia?" ujarnya lagi.

Razman Arif Nasution lantas memberikan contoh saat dirinya datang ke Kopi Joni, tempat nongkrong Hotman Paris. Ketika itu, Hotman malah malah tidak ada.

Termasuk saat Razman Arif Nasution juga mengunjungi Atlas Bali, tempat di mana Hotman Paris kerap berada.

"Dia nggak datang," ujar Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution akhirnya bertemu dengan Hotman Paris Hutapea di Mabes Polri. Pengacara yang pernah berseteru dengan Denise Chariesta itu lantas menyimpulkan gelagat dari musuhnya.

"Saya pegang bahunya, saya bisikin, tantang. Nggak berani. Ketika kelar itu, aduh, maaf ya.. saya lihat dia loyo, dia cabut, nggak berani. Jadi kalau hanya cuap-cuap di media, coba dia ketemu saya, pulang duluan," ucap Razman memaparkan.

Karena itu, Razman Arif Nasution menyimpulkan Hotman Paris Hutapea selama ini hanya banyak bicara. Namun saat ditantang menemuinya justru tidak menemui musuhnya

"Hotman itu menurut saya hanya banyak bacot aja. haduh nggak ada mental," kata Razman.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP