Cinta Mega, Politisi Senior PDIP yang Tak Terima Disebut Main Slot Saat Paripurna: Ini Lagi Tahun Politik

Cinta Mega, Politisi Senior PDIP yang Tak Terima Disebut Main Slot Saat Paripurna: Ini Lagi Tahun Politik

BeritakanID.com - Sosok Cinta Mega, anggota fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta mendadak viral. Dia menjadi bahasan publik karena kedapatan main slot saat paripurna akan berlangsung.

Namun ia pun membantah jika dirinya main game slot saat rapat paripurna bahkan mengaitkannya dengan tahun politik yang tengah berlangsung saat ini.

Dia menyebut jika menyebutkan dirinya main game slot merupakan fitnah yang menyerang dirinya di tahun politik. "Soalnya ini lagi tahun politik, tolong dong, ya, aku kan gak main," kata Cinta saat memberikan klarifikasi kepada wartawan, Kamis.

"Jangan jadi fitnah dong, aku capek nih. Kasihan lah sama aku. Aku sudah terlalu banyak kena fitnah, masalah," sambung ia.

Bahkan akibat informasi yang lagi viral tersebut, Cinta Mega mengungkapkan sampai dipanggil oleh PDIP. "Nih aku dipanggil partai," imbuhnya.

Cinta membantah kalau dirinya bermain game slot karena yang dimainkannya hanya game Candy Crush dan Beer House.

"Aku tadi main Candy Crush, sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, gak ada itu main slot-slot judi," ujarnya.

Rapat yang dijadwalkan dimulai pada pukul 13.00 WIB harus mundur sampai pukul 15.00 WIB sehingga pilihannya ialah menunggu jadwal tersebut.

Dirinya mengklaim kelupaan menutup aplikasi game tersebut sehingga seolah-olah terlihat tengah main game pada saat rapat tengah berlangsung.

"Kan kelihatan di foto, aku juga ada foto dokumentasi kok. Aku duduk gak main game kok, tapi memang gak ketutup game nya karena lupa," sambungnya.

Aksi Cinta tersebut sempat terekam kamera dan tersiarkan melalui tayangan YouTube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam video berdurasi 14 detik yang beredar, tampak Cinta Mega tengah duduk di kursi bersama dengan rekannya. Di depannya ada sebuah tablet dengan layar yang cukup besar.

Cinta yang mengenakan jas merah muda itu awalnya terlihat asyik bercengkrama dengan rekan di sampingnya. Lalu, ia menggerakan tubuhnya ke arah kiri yang membuat layar tablet terlihat.

Melansir Suara.com, terdapat sebuah permainan seperti Candy Crush namun, kalau dilihat secara seksama, ada aksen sayap-sayap yang biasanya muncul pada aplikasi judi online.

Biasanya, sayap-sayap itu muncul ketika pemain berhasil mendapatkan uang.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP