Dulu Berseteru Kini Saling Dukung, Jokowi dan Prabowo Ada Permainan Apa?

Dulu Berseteru Kini Saling Dukung, Jokowi dan Prabowo Ada Permainan Apa?

BeritakanID.com - Menjelang purnatugas, Presiden Joko Widodo dianggap kehilangan zona nyamannya. Sosok yang akrab disapa Jokowi itu dipandang lebih nyaman di lingkaran relawan dibandingkan dengan PDI Perjuangan.

Analis politik Hendri Satrio menuturkan, ada sejumlah alasan yang membuat Jokowi lebih nyaman dengan relawan daripada dengan partai yang telah membesarkan namanya.

"Karena di PDIP semuanya wajib tegak lurus dengan Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketum. Sementara di relawan, tegak lurus ke Joko Widodo," kata Hensat, sapaan akrabnya, dikutip Redaksi dari akun Instagramnya, Selasa (25/7).

Selanjutnya, Jokowi juga dinilai Hensat lebih nyaman dengan bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto, dibanding bakal capres PDIP Ganjar Pranowo.

Founder Lembaga Survei KedaiKOPI itu melihat antara Jokowi dan Prabowo memiliki kedekatan emosional. Sehingga tidak heran kalau keduanya terlihat semakin mesra.

"Antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo ada permainan apa sih? Pemilu berseteru, lalu bersama-sama, terus dukung mendukung. Ini ada permainan apa?" pungkasnya.

Sumber: RMOL

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP