Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, Peserta Master Chef Indonesia Meninggal Dunia Setelah Sempat Jalani Program Diet

Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, Peserta Master Chef Indonesia Meninggal Dunia Setelah Sempat Jalani Program Diet

BeritakanID.com - Innalillahi wa innailaihi raji’un, kabar duka datang dari ajang memasak ternama, Master Chef Indonesia. Salah seorang peserta MCI season 6, Ari Azhari dikabarkan meninggal dunia.

Meskipun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya, Ari dikabarkan memiliki Riwayat penyakit jantung.

Ari merupakan peserta Master Chef yang dianggap sebagai moodbooster bagi beberapa orang.

Dari akun instagramnya @ariazharii_ diketahui bahwa pada November 2021 lalu ia ternyata sedang menerapkan program diet dan pola hidup sehat.

Sebelumnya, Ari mengaku memiliki berat sekitar 188 kg. Setelah beberapa waktu menjalankan program diet dan pola hidup sehat, beratnya turun hingga mencapai 108 kg.

Dalam postingannya, Ari mengatakan bahwa ia sudah mengidap sakit semenjak tahun 2013. Namun penyakitnya tak lagi kambuh hingga tahun 2018.

Pada tahun 2020, sakit yang ia derita kembali kambuh dengan cukup parah. Pada saat itulah ia mulai memutuskan untuk menjalani diet.

Program diet yang dijalani Ari ternyata tidaklah mudah. Hal ini karena sebelumnya ia memiliki pola makan yang tidak teratur. Namun dengan niat yang besar, Ari tetap terus mencoba konsisten untuk menjalani diet.

Dietnya sempat terhenti karena sakit. Karena itu, berat badannya kembali mengalami kenaikan. Namun Ari kala itu tak putus asa, ia kembali mencoba untuk konsisten dalam dietnya.

Dalam postingannya itu pula, Ari memberi tips bagi orang-orang yang ingin melakukan diet.

“Bulatkan niat kalian buat hidup lebih sehat,” tulis Ari dalam postingannya.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP