Lama Menghilang dari Medsos, Tante Ernie Ungkap Sudah Cerai dengan Suaminya

Lama Menghilang dari Medsos, Tante Ernie Ungkap Sudah Cerai dengan Suaminya

BeritakanID.com - Selebgram Tante Ernie pernah begitu viral pada 2020 lalu. Ia sering disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa.

Namun, ia tiba-tiba menghilang dari dunia media sosial pada pertengahan 2022 lalu. Tante Ernie tak mengunggah konten apa pun di Instagramnya selama kurang lebih satu tahun.

Ibu tiga orang anak itu baru muncul lagi ke media sosial pada Juni 2023. Kemudian, baru-baru ini, ia tampil di kanal YouTube Gofar Hilman dan menjelaskan alasan dirinya menghilang.

"Tiba-tiba kamu menghilang, entah ke mana. Aku enggak bisa reach kamu, teman-teman enggak bisa reach kamu. Kenapa sih susah di-reach?" kata Gofar Hilman mengawali podcast-nya.

"Saat itu, aku kalau dapat WhatsApp atau telepon, memang enggak mau ngomong sama siapa-siapa saja. Pengin berdiam diri dan banyak mikir soal apa yang terjadi dalam hidupku," imbuhnya.

Tante Ernie mengatakan bahwa pada Juli 2022 ia sedang menghadapi masalah keluarga. Hal ini membuatnya shock dan memutuskan untuk menarik diri dari banyak orang.

"Masih denial, masa sih kayak gini? Aku merasa gue belum bisa cerita ke orang lain. Masih memproses semuanya, aku harus mikirin sendiri, ngomong sama orang lain pun enggak bisa. Aku kelihatannya extrovert, tapi di saat tertentu, saat punya masalah berat, aku enggak bisa curhat," jelasnya.

Gofar Hilman selaku host kemudian mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar soal perceraian Tante Ernie dengan Iwan Judojono. Terkait hal itu, Tante Ernie pun memberikan klarifikasi.

"Aku mendapatkan berita dari follower aku di Instagram. Dia ngomong, 'Bang, tolong tanyain dia (Tante Ernie) dong dia baik-baik saja enggak?' Sembari kasih screenshot berita. Ternyata banyak portal berita yang memberitakan kabar Tante Ernie cerai dengan suaminya. Aku baca berita itu kayak, 'Yang benar?'" kata Gofar.

"Aku sebenarnya menutup cerita cukup lama, itu terjadi Juli 2022. Sempat liburan sama anak-anak, setelah itu baru ribut besar. Di situ aku diam saja, mencoba hadapi segala sesuatu sendiri," imbuhnya.

Tante Ernie mengakui dirinya menggugat cerai sang suami. Mereka pun telah resmi berpisah pada November 2022.

Sumber: kumparan

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP