Curhat Olla Ramlan di Instagram, Tulis Minta Tolong 'Gak Sanggup Lagi', Ada Apa?

Curhat Olla Ramlan di Instagram, Tulis Minta Tolong 'Gak Sanggup Lagi', Ada Apa?

BeritakanID.com - Olla Ramlan membuat unggahan di Instagram yang membuat netizen khawatir sejak 2 hari lalu. Pasalnya, perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menuliskan kata 'help' atau minta tolong dan memberikan keterangan 'gak sanggup lagi'.

Selain menulis kata 'help' dan menuliskan keterangan 'gak sanggup lagi', Olla Ramlan kembali membuat unggahan foto memperlihatkan dirinya terlihat tidak sedang ceria. Olla Ramlan pun membubuhi keterangan singkat yaitu kata 'ikhlas'.

Manajemen yang menaungi Olla Ramlan memberikan keterangan melalui keterangan tertulis yang diunggah di media sosial. Pihak manajemen secara tidak langsung menyatakan bahwa kondisi Olla Ramlan kini sedang tidak baik.

Pihak manajemen menyatakan, Olla Ramlan untuk sementara waktu tidak dapat memenuhi kewajiban terkait pekerjaan akibat kondisinya yang sedang kurang baik.

"Teman dan klien yang terhormat. Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa untuk saat ini, Mami Olla Ramlan harus istirahat dari proyek pengambilan gambar apa pun," demikian keterangan manajemen Olla Ramlan dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut manajemen menyatakan saat ini sedang berusaha memberikan pertolongan terbaik terhadap artis yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode pada 1997.

"Untuk saat ini, kami bertekad untuk menemukan dokter yang baik untuk bantuan!" lanjutnya.

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP