Dituding Bertanggung Jawab Atas Kematian Anak Tamara Tyasmara, Marco Leonardho Berikan Klarifikasi

Dituding Bertanggung Jawab Atas Kematian Anak Tamara Tyasmara, Marco Leonardho Berikan Klarifikasi

BeritakanID.com - Marco Leonardho dianggap oleh netizen sebagai kekasih dari artis Tamara Tyasmara setelah memperlihatkan sejumlah momen kebersamaan di media sosial.
 
Netizen fokus mencari siapa pacar Tamara karena diduga dia lah sosok yang bertanggung jawab atas kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, yang tenggelam di kolam renang di bilangan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
 
Dituding pacar Tamara Tyasmara, Marco Leonardho angkat bicara. Dia memberikan penjelasan di akun media sosialnya membantah sebagai pacar dari mantan istri DJ Angger Dimas itu. 
 
"Saya adalah teman terdekatnya @tamaratyasmara. Bisa dikatakan kami dekat layaknya sahabat karena kita memang suka bikin konten bareng ketika kami bekerja. Bahkan jadi teman hang out juga. Saya bukan pacarnya," tulis Marco di Instagram pribadinya.
 
Bukan pacar Tamara, dia pun memastikan tidak menemani atau menjaga Dante saat berenang di sebuah kolam renang yang mengakibatkannya meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu.
 
"Tolong praduga kalian dijaga kalau belum tahu kebenarannya dan saya tidak berenang dengan almarhum,"ujarnya.
 
Dia terpaksa angkat bicara tentang hal ini karena merasa gerah dengan sejumlah akun di media sosial termasuk di TikTok, bahkan ada yang mengirimkan pesan direct message, menuding dirinya yang menenggelamkan dan membunuh Dante.
 
"Seakan-akan saya adalah tersangka penyebab meninggalnya almarhum. Jadi saya terpaksa speak up," bebernya.
 
Kasus meninggalnya anak Tamara kini sudah naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan di Polda Metro Jaya. Dalam waktu dekat polisi akan mengumumkan sosok tersangka yang bertanggung jawab atas kematian Dante.

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP