Hanya Fans Anime yang Tahu, Anies Baswedan Peragakan Salam Sasageyo Bareng Fadil Jaidi, Apa Maknanya?

Hanya Fans Anime yang Tahu, Anies Baswedan Peragakan Salam Sasageyo Bareng Fadil Jaidi, Apa Maknanya?

BeritakanID.com - Selebriti internet Fadil Jaidi menunjukkan dukungan dan kedekatannya dengan calon presiden 01, Anies Baswedan. Saat debat capres kemarin, Fadil membagikan momen bertemu Anies Baswedan.

Video itu diunggah ulang akun Instagram @unboxinganies. Terlihat Fadil bersalaman dengan Anies Baswedan. Ia juga mengajak Anies Baswedan memberikan salam ala pencinta anime, Sasageyo.

"Random banget @fadiljaidi habis debat tiba-tiba nyamperin Abah ngajak sasageyo," tulis akun tersebut.

Kehadiran Fadil Jaidi di lokasi debat sudah terlihat ketika ia duduk di barisan pendukung capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ia juga memamerkan keakraban dengan putra Anies Baswedan, Mikail Baswedan bahkan mereka pamer foto bersama.  Sementara netizen lain menyambut aksi Fadil yang turut memberikan dukungan kepada Anies Baswedan dengan datang langsung ke lokasi. Ia kemudian memperagakan salam ala pencinta anime, Sasageyo bersama Anies.

"Alhamdulillah Fadil masih waras," tulis netizen di akun Instagram tersebut.

Netizen lain juga menjuliki Anies baswedan sebagai presiden anime setelah memberikan salam Sasageyo.

"SINZHOU WO SASAGEYO, kapan lagi punya presiden suka anime," tulis netizen lain.

Untuk diketahui, Sasageyo adalah istilah dari official soundtrack anime Attack on Titan yang artinya perintah agar seseorang mengangkat, mempersembahkan, mengorbankan, atau mengabdikan sesuatu.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP