Ikut Kampanye Akbar AMIN di JIS, Selebgram Cantik: Bersama Para Pejuang Perubahan

Ikut Kampanye Akbar AMIN di JIS, Selebgram Cantik: Bersama Para Pejuang Perubahan

BeritakanID.com - Selebgram cantik bernama Nadzira Shafa salah satu yang ikut meramaikan kampanye Akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di JIS, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ia mengaku bangga sudah bisa berpartisipasi dengan masyarakat Tanah Air yang berjuang demi perubahan Indonesia lebih baik.

“Mulai dari kebersamaan harapan, sampai di hari ini kami bersama para pejuang perubahan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” tulis akun Instagram resminya @enazirashf, dikutip KBA News.

Istri dari almarhum Ameer Azzikra ini menyampaikan kebanggaannya dengan Anies Baswedan yang sudah berjuang sejauh ini untuk perubahan di Indonesia.

“Satu kata yang bisa kami sampaikan untuk hari ini. Pak kami bangga, ada di sini bersama seluruh harapan untuk Indonesia,” jelasnya.

Ia pun berharap, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang di Pilpres 2024. “Semoga untuk 5 tahun kedepan harapan itu menjadi kenyataan yang membanggakan,” ujarnya.

Diketahui, Nadzira Shafa kini dikenal sebagai pengusaha, selebgram, dan penyanyi, serta istri dari almarhum dari Ameer Azzikra. Keluarganya terdiri dari orang Arab, Sunda, dan Betawi. Orang-orang biasa menyebutnya Zira.

Bersama dengan massa di JIS, Jakarta Utara, ia ikut meramaikan dan mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di kampanye Akbar tersebut.

Sumber: kbanews

TUTUP
TUTUP