Jika Kecurangan Pemilu Terbongkar, Tom Lembong Prediksi akan Terjadi Revolusi

Jika Kecurangan Pemilu Terbongkar, Tom Lembong Prediksi akan Terjadi Revolusi

BeritakanID.com - Co captain AMIN, Tom Lembong mengungkapkan sejumlah kemungkinan saat kecurangan Pemilu tahun ini terbongkar. Meski awalnya ia mengungkapkan apa yang menjadi dalam perpolitikan Indonesia ialah menjadi bagian dari rencana Tuhan.

Hal ini disampaikan Tom Lembong saat menjadi bintang tamu di Podcast Dokter Richard. Mantan Menteri Perdagangan ini ditanya kemungkinan terjadinya saat kecurangan Pemilu terbongkar dan diketahui oleh publik.

“Saya percaya banget jika ini menjadi rencana Tuhan dan rencana Tuhan menjadi sempurna. Saya tidak mendoakan skenario A, atau B,” ujar Tom Lembong yang hanya berdoa agar diberi ketabahan, keteguhan iman dan keteguhan moral.

“Untuk selalu bersikap baik,” ucapnya melengkapi.

Tom baru kemudian memprediksikan jika kemungkinan kecurangan Pemilu terbongkar, maka bisa menjadi ledakan.

“Katakan Indonesia pada tahun 1998, atau kejadian Ukraina pada awal tahun 2010. Jadi semacam revolusi, oleh rakyat people power. Saya pakai istilah mungkin tenggelam pelan-pelan,” ujar Tom Lembong.

Bahkan ia mencontohkan bagaimana kejadian di Thailand.

Baru kemudian Tom Lembong ditanya bagaimana pendapatnya mengenai pertemuan Joko Widodo dan Surya Paloh.
@sedihrianahyadi "Jika terekspos, apa yang akan terjadi ?" YT Richard Lee. #podcast #tokoh #ahjussi ♬ suara asli - Sedih Rian Ahyadi


TUTUP
TUTUP