Klarifikasi Keke Afifah Usai Digendong Mayor Teddy Gegara Diduga Pura-pura Pingsan Saat di GBK

Klarifikasi Keke Afifah Usai Digendong Mayor Teddy Gegara Diduga Pura-pura Pingsan Saat di GBK

BeritakanID.com - Mayor Teddy Indra Wijaya kembali menjadi sorotan usai membantu dan menggendong seorang wanita yang pingsan saat menghadiri acara kampanye Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Sosok wanita yang bernama Keke Afifah ini langsung viral dan jadi pusat perhatian karena dirinya dinilai hanya berpura-pura pingsan.

Lantaran saking banyaknya kecaman dan hujatan datang akhirnya Keke Afifah belum lama ini membuat klarifikasi.

Seperti dilansir Kilat.com dari Instagram @its_meekeke pada Minggu, 11 Februari 2024, ini isi klarifikasi wanita yang diduga pingsan tapi masih bisa pegang hp.

“Karena sebelum aku dibawa ke atas sama orang-orang di situ hp aku memang sudah mau ditolong dan dipegangin sama orang tapi aku berusaha jaga bawa barang bawaan aku,” jelasnya.

“Di situ akan kepisah sama temen-temenku dan karena aku udah mau pingsan makanya aku masih bisa pegang barang bawaan aku jadi aku belum 100% pingsan,” lanjutnya.

Keke Afifah mengaku bahwa dirinya tidak berekspektasi akan dibantu oleh Mayor Teddy yang sedang berjaga di panggung.

Lebih lanjut, wanita ini mengatakan merasa tidak nyaman dengan kejadian itu dan berpikir Mayor Teddy juga terganggu soal hal tersebut.

“Intinya di sini gada yang pura-pura atau dibuat-buat karna memang aku minta bantuan orang di sekitar di sana untuk selamatin aku karena aku sudah mau pingsan dan gelap mataku,” tegasnya.

“Mungkin aku gabisa speech banyak-banyak untuk hal ini, mohon maaf untuk kejadian ini,” sambungnya.

Sementara itu, ada video yang kini viral menunjukkan momen Mayor Teddy begitu sigap menolong wanita yang pingsan tersebut.

Melansir dari Twitter @Chavesz08, akun ini mengunggah video itu yang langsung menjadi pusat perhatian.

“Buat mbak2 yang pingsan di GBK dan di gendong sama mayor teddy, ngaku mbak lo udah susun rencana ini brapa lama????,” keterangan akun tersebut.

Di video itu terlihat Mayor Teddy Indra Wijaya sedang bertugas menjaga keamanan di atas panggung namun tiba-tiba ada wanita yang pingsan.

Melihat hal tersebut, ajudan Prabowo Subianto ini langsung berlari menuju Keke Afifah dan menggendongnya ke arah belakang. (*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP