Makin Dicurigai Terlibat Kasus Kematian Dante, Sosok Diduga Pacar Tamara Tyasmara 13 Kali Ganti Nama IG

Makin Dicurigai Terlibat Kasus Kematian Dante, Sosok Diduga Pacar Tamara Tyasmara 13 Kali Ganti Nama IG

BeritakanID.com - Teka teki mengenai kematian putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudyo alias Dante mulai menemukan jalan terang.

Usai melakukan gelar perkara, polisi akhirnya menemukan unsur pidana dalam peristiwa kematian bocah berusia 6 tahun tersebut. Kasus ini resmi naik ke tahap penyidikan.

Kabar mengenai perkembangan kasus Dante ini tentu mencuri perhatian publik. Sebab tak sedikit yang menaruh curiga di balik kejanggalan kematian Dante.

Salah satu sosok yang dicurigai oleh publik ialah pacar Tamara Tyasmara yang belum diketahui identitasnya sampai sekarang. Pasalnya, pacar Tamara diduga merupakan orang yang menemani Dante berenang di kolam renang.

Lelaki diduga pacar Tamara Tyasmara (TikTok @unchenn__)

Identitas pacar Tamara Tyasmara pun diburu publik. Hal ini lantaran lelaki tersebut bak menghilang di telan bumi usai kasus Dante viral di media sosial.

Tamara yang dulunya sempat mengunggah foto sang kekasih juga memilih untuk menghapus kenangan tersebut di media sosialnya. Tentunya hal ini semakin menambah kecurigaan publik.

Sementara itu, publik mencurigai pemilik akun Instagram @arfandimou sebagai pacar Tamara Tyasmara. Meski belum jelas kebenarannya, namun pemilik akun tersebut justru melakukan tindakan yang membuatnya semakin dicurigai.

Sebab, akun tersebut kedapatan menggonta-ganti nama akun Instagramnya. Pemilik akun juga berulang kali mengganti foto profil bahkan sempat menghapusnya.

Menilik dari unggahan akun Instagram lambe__danu, pemilik akun @arfandimou kedapatan telah mengganti nama Instagramnya sebanyak 13 kali.

Tentunya tingkahnya ini membuat publik semakin mencurigai dirinya. Beragam komentar pun mulai bermunculan terkait tingkah laku diduga pacar Tamara Tyasmara tersebut.

Pria diduga pacar Tamara Tyasmara gonta ganti akun nama akun Instagram (instagram)

"Omagaaaa sampe ganti nama 13x," komentar seorang warganet.

"Namanya kok ganti lagi,, perasaan tadi bukan itu dach namanya,, jadi curiga nggak sih," tulis warganet lain.

"Slide 3 baru banget ganti username lagi jadi d.ivansmm min dan photo profilnya dihapus jangan jangan dese ada disindang eiimmmm," timpal warganet yang berbeda.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP