Pastikan Tidak Ada Calo, Captain AMIN: Pemesanan Kita Maksimal 4 Tiket

Pastikan Tidak Ada Calo, Captain AMIN: Pemesanan Kita Maksimal 4 Tiket

BeritakanID.com - Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan tidak ada penjualan tiket untuk kampanye akbar di Jakarta Imternational Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 nanti.

Pasalnya, kata Syaugi, memastikan tidak ada calo tiket kampanye AMIN di JIS. Dia mengungkapkan, pihaknya sudah memanjemen massa pendukung dengan menyediakan tiket gratis yang dapat diperoleh di situs goers.co/kumpul akbar sejak Rabu, 7 Februari 2024. Hasilnya hingga Kamis, 8 Februari situs tersebut diklaim telah diakses 15 juta orang.

“Kalau yang lalu bisa satu orang beli (tiket) sampai 1.000 ya, kalau ini nggak akan bisa,” kata Syaugi dalam konferensi pers di Markas Pemenangan AMIN, Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Februari 2024.

Dia menuturkan situs tiket itu sudah dirancang sedemikian rupa. Dimana pada pemesanan tiket melalui web itu, satu akun hanya dapat memperoleh tiket maksimal empat.

Mantan Kepala Basarnas tersebut menegaskan, kampanye akbar pasangan AMIN di JIS tidak dipungut biaya, alias gratis.

“Mau jual ke mana? Ini enggak ada yang dijual. Ini semua gratis,” tegasnya.

Lalu dengan banyakan masyarakat yang hadir di JIS, pihaknya juga menyiapkan videotron maupun televisi besar untuk masyarakat, agar memudahkan pendukung AMIN.

“Yang diluar disiapkan juga videotron untuk melihat, yang di dalam,” tuturnya.

Timnas AMIN juga akan menyiarkan secara live jika masyarakat tidak bisa hadir, karena terjebak macet atau ada hal lainnya.

“Untuk yang tidak bisa hadir ya misalnya, terjadi macet atau gimana, kita menyarankan bagi masyarakat mungkin yang tak berkepentingan di daerah kampanye ini, mungkin mengambil jalur yang lain, tadi udah disampein keamanan supaya tak terhambat, kasihan masyarakat,” imbuhnya.

“Yang tak sempat kita bisa liat live di TV ada, akan ditayangkan di beberapa di TV lah mudah-mudahan cukup banyak sehingga masyarakat seantero Indonesia maupun luar negeri menikmati acara besok,” tutupnya. 

Sumber: kbanews

TUTUP
TUTUP