Ramalan Nasib Shio Anies, Prabowo, Ganjar di Tahun Naga Kayu

Ramalan Nasib Shio Anies, Prabowo, Ganjar di Tahun Naga Kayu

BeritakanID.com - Tahun Baru China atau Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yang jatuh pada 10 Februari 2024 tinggal menghitung hari. Berdasarkan Kalender Astrologi China, 2024 adalah Tahun Naga Kayu atau Dragon Wood yang melambangkan keberuntungan, kesuksesan, dan impian untuk merubah takdir.

Ramalan nasib banyak dicari ketika memasuki tahun baru. Ahli Feng Shui Master Steven Chen, dari The Chinese Zodiac, mengungkapkan bahwa 2024 akan menjadi tahun yang penuh peluang namun juga tantangan. Sebagian besar orang diprediksi akan menggapai kesuksesan, sementara itu beberapa di antaranya justru akan menghadapi rintangan.

Berikut adalah ramalan nasib tiga calon presiden menurut Master Steven Chen:

Anies Baswedan - Shio Ayam 

Sifat pemilik Shio Ayam yang selalu detail dan memerhatikan etos kerja diprediksi dapat menghasilkan prestasi dan kemajuan karier bagi mereka di sepanjang 2024. Namun, Shio Ayam juga harus memprioritaskan keseimbangan kehidupan kerja untuk menghindari kelelahan.

Prabowo Subianto - Shio Kelinci 

Sepanjang 2024, Shio Kelinci mungkin akan menghadapi berbagai hambatan dalam jalur kariernya. Kemampuan diplomasi Shio Kelinci dinilai dapat membantu, tetapi mereka tetap harus siap menghadapi sejumlah kejutan dan harus bisa beradaptasi.

Ganjar Pranowo - Shio Monyet

Kecerdasan dan kemampuan beradaptasi yang dimiliki Shio Monyet akan bermanfaat bagi mereka di 2024. Namun, pemilik Shio ini harus fokus pada komunikasi yang jelas dan strategi yang fleksibel agar bisa unggul dalam karier.

Sumber: cnbc

TUTUP
TUTUP