Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting, Anggota TNI dan Dikabarkan Lulusan Akmil di Jepang

Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting, Anggota TNI dan Dikabarkan Lulusan Akmil di Jepang

BeritakanID.com - CALON suami Ayu Ting Ting mendadak mencuri perhatian seiring bocornya momen lamaran sang biduan, dikabarkan sudah berlangsung di Puncak, Bogor, Minggu, 4 Februari 2024.

Calon suami Ayu Ting Ting disebut-sebut bernama Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana, seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Foto-foto calon suami Ayu Ting Ting mengenakan seragam militer bertebaran di media sosial. Terutama di akun fans pelantun Sambalado itu, yang sangat senang sang si idola menikah.

Salah satunya akun @queenofdepok, yang selama ini dikenal sebagai salah satu fans keras Ayu Ting Ting. Dalam postingan terbarunya, Selasa, 6 Februari 2024, dia mengunggah masa muda Muhammad Fardhana.

Dia menyebutkan kalau Muhammad Fardhana sempat menempuh pendidikan di akademi militer (Akmil) di Jepang pada tahun 2018. Terlihat Muhammad Fardhana berpose saat berada di negeri Matahari Terbit itu.

Wajah Muhammad Fardhana tampan dan serasi dengan Ayu Ting Ting.

Tak hanya gambar foto wajah calon Ayu Ting Ting, akun Instagram Muhammad Fardhana juga tak luput dari perhatian netizen. Diketahui, @derazala akun Instagram milik Dhana, yang juga diikuti Ayu, namun bersifat private.

"Ganteng, semoga langgeng, karena mau lihat Ayu benar-benar bahagia. Dia artis satu-satunya yang aku ikuti dari awal muncul," komen fans @erna_s*** di akun Queen of Depok.

"Masyaallah. Baarakallahu fiik, cakep banget, tapi itu bonus yah teh @ayutingting92 yang penting seiman dan hatinya baik. Sayang dan tulus sama Teh Ayu dan bilqis ???? Terharu," sebut @sweeety***.

Akhirnya si independent woman kita punya pasangan juga gesss. Semoga sehidup sesurga Aamiiin," sambungnya.

Sebelumnya, beredar foto momen lamaran Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana yang dihadiri kedua orang tua kedua belah pihak. ***

Sumber: pojoksatu

TUTUP
TUTUP