Terkuak, Ini Deretan Nama Puluhan Artis Pendukung Kampanye Akbar Prabowo di GBK

Terkuak, Ini Deretan Nama Puluhan Artis Pendukung Kampanye Akbar Prabowo di GBK

BeritakanID.com - Kampanye akbar Prabowo Subianto dan pasangannya Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, rampung digelar Sabtu (11/2).

Banyak artis yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo sesi terakhir Pilpres 2024 yang diklaim dihadiri lebih 600 ribu orang ini.

Deretan puluhan artis yang hadir antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany,Gading Marten, Wika Salim, Desta Mahendra, Ria Ricis, Tarra Budiman, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Celine Evangelista.

Lesti Kejora, Christian Bong Citra Kirana, Dara Arafah, Dewa 19 Feat Ello dan Ari Lasso, Duo Anggrek, Gus Miftah, Happy Asmara, Karin Novilda, Kiki Saputri, Lulu Lahfah, Marshel Widianto, Melaney Ricardo, Paula Verhoeven, Rachel Vennya, Rezky Aditya, dll.

Usai kampanye akbar yang diklaim Prabowo dihadiri lebih 600 ribu orang, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang selama ini telah bekerja keras selama masa kampanye.

"Ya kita baru saja selesai ya kampanye terakhir, luar biasa antusiasme rakyat pendukung kita, jauh di atas rencana kita," kata Prabowo usai acara di GBK, Sabtu (10/2).

Prabowo meminta maaf apabila selama masa kampanye ini kerap menyebabkan kemacetan di wilayah yang disambangi.

Prabowo juga minta maaf karena masih banyak daerah yang belum sempat dia kunjungi selama kampanye Pilpres 2024 ini.

Prabowo juga meminta seluruh pendukungnya untuk menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya, Prabowo dalam pidatonya mengklaim massa yang hadir di GBK hampir 600 ribu orang.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu. Tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir," ucap Prabowo dalam pidatonya.

Dia meyakini pendukungnya telah memahami program apa yang diusung oleh Prabowo dan Gibran dalam Pilpres 2024.

Pasangan Capres Cawapres 02 ini menginginkan agar anak-anak Indonesia diberi makan siang dan susu.

Dengan nada bercanda, Prabowo juga meminta pihak yang tak menginginkan program itu sebaiknya belajar lagi.

Dalam lanjutan pidatonya, Prabowo juga berjanji bila menang Pilpres 2024, akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, akan menjadi presiden bagi pendukung capres 01 dan 03.

"Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memilih 01 dan termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo lagi.***

Sumber: pojoksatu

TUTUP
TUTUP