Anggota Polisi Bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat di Lampung Tengah Ditemukan Tew*s di Kamar Penginapan

Anggota Polisi Bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat di Lampung Tengah Ditemukan Tew*s di Kamar Penginapan

BeritakanID.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai aparat kepolisian bernama Briptu Singgih Abdi Hidayat ditemukan tewas pada sebuah kamar penginapan di Lampung Tengah, Sabtu (23/3/2024). 

Lokasinya ada di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. Diduga polisi tersebut tewas karena pembunuhan. 

Jenazah anggota polisi ini ditemukan oleh pekerja penginapan. Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik membenarkan. 

Anggota Polres Lampung Tengah, Briptu Singgih Abdi Hidayat ditemukan tewas dalam kamar penginapan," kata Kombes Umi Fadilah Astutik, Minggu (24/3/2024). 

Ia menjelaskan, Briptu Singgih Abdi Hidayat merupakan merupakan anggota polisi dari satuan Polres Lampung Tengah. 

Diduga korban telah dibunuh dengan cara dibekap, lantas jasadnya disembunyikan di kolong tempat tidur. "Saat ini, polisi masih dalam penyelidikan terkait penemuan jenazah anggota polisi tersebut. 

Penyelidikan berkenaan dengan identifikasi pelaku hingga motif yang terjadi," jelasnya. Jasad korban ditemukan oleh seorang penjaga losmen, Sabtu (23/3/2024) pagi. 

Iswanto awalnya hendak membangunkan penyewa. Dia kaget pintu kamar tak terkunci dan melihat kamar dalam kondisi acak-acakan. Namun di dalam kamar tak ada orang, setelah melihat ke kolong tempat tidur baru diketahui jika penyewa sudah meninggal dunia

Sumber: tvOne

TUTUP
TUTUP