Heboh Video Dugaan Rekaman VCS Sekda Rohil Beredar Luas

Heboh Video Dugaan Rekaman VCS Sekda Rohil Beredar Luas

BeritakanID.com - Beredar video diduga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Efrizal sedang melakukan video call beredar di media sosial. 

Video yang berdurasi 1.50 detik tersebut terlihat pria mengenakan kaos dalaman berwarna putih sedang onani sembari video call dengan seorang wanita yang tidak mengenakan busana. 

Terlihat dalam video yang beredar pria yang diduga Sekda Kabupaten Rokan Hilir sedang merancap sembari VCS dengan seorang wanita yang tengah berjoget tanpa busana. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan sudah menerima video yang diduga sekda Rohil tersebut dan akan menyelidiki terkait kebenarannya. 

“Sudah kami terima juga videonya dan masih kami cek kebenaran terkait video tersebut” kata AKBP Andrian, Minggu (24/3/2024). 

Dipotongan terakhir video yang beredar di sosial media yang merupakan rekaman layar terlihat nama kontak  “Fauzi Sekda Rohil” dan terlihat juga isi percakapan yang tidak pantas dan ajakan untuk video call sex. 

Saat dikonfirmasi lebih lanjut dengan Kapolres Rohil terkait akan adanya pemeriksaan saksi-saksi terhadap video viral yang diduga sekda Rohil tersebut. 

“Insyaallah” ujar AKBP Andrian saat ditanya segera adanya pemeriksaan saksi yang diperiksa terhadap video viral tersebut. Sementara, nomor Handphone Sekda Rokan hilir saat di konfirmasi tidak menjawab.

Sumber: tvOne

TUTUP
TUTUP