Ikut Berduka atas Meninggalnya Hilbram Dunar, Anies Baswedan: Kita Kehilangan Orang Baik

Ikut Berduka atas Meninggalnya Hilbram Dunar, Anies Baswedan: Kita Kehilangan Orang Baik

BeritakanID.com - Kabar berpulangnya Hilbram Dunar disambut duka mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya semasa hidup. Tak terkecuali bagi mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus capres Anies Baswedan.

Lewat sebuah utas di platform X, Minggu (31/3/2024), Anies Baswedan menggambarkan bagaimana dirinya begitu kehilangan sosok Hilbram Dunar.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kita amat kehilangan,” tulis Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengenal baik sosok Hilbram Dunar semasa hidupnya. Di mata Anies, sang presenter dikenang sebagai pribadi yang selalu menghadirkan kebahagiaan dan manfaat bagi sesamanya.

“Almarhum orang baik yang memberi kebahagiaan dan kebermanfaatan pada banyak orang di masa hidupnya,” terang Anies Baswedan.

Anies Baswedan pun mengirim doa terbaiknya untuk Hilbram Dunar. Ia berharap almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

“Semoga mas Hilbram husnul khatimah, diampuni khilafnya, diterima amalan ibadah dan kebaikannya,” kata Anies Baswedan.

Fakta, Profil, dan Biodata Hilbram Dunar. (Instagram/hilbramdunar)

Tak lupa, Anies Baswedan menyemangati keluarga Hilbram Dunar untuk tabah mengantar kepergian sosok yang mereka cintai.

“Semoga mbak Denny, Ranu dan Via diberi ketabahan,” ucap Anies Baswedan.

Kabar berpulangnya Hilbram Dunar dibagikan Anya Dwinov lewat postingan Instagram Story pagi tadi. Hilbram meninggal dunia di usia 48 tahun di RS EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Belum ada penjelasan lebih rinci perihal penyebab meninggalnya Hilbram Dunar. Baru terdapat informasi bahwa Hilbram akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta siang ini.
Sumber: suara

TUTUP
TUTUP