Kesaksian Penjaga Klenteng soal Tewasnya Sekeluarga di Penjaringan, Sempat Berdoa

Kesaksian Penjaga Klenteng soal Tewasnya Sekeluarga di Penjaringan, Sempat Berdoa

BeritakanID.com - Tewasnya sekeluarga di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, masih menyisahkan misteri. Bahkan, baru-baru ini terungkap kesaksian penjaga Kelenteng, Akong soal itu. 

Dari kesaksiannya, salah seorang korban, berinisial AIL (52) ternyata sempat berdoa atau sembahyang di klenteng, Rooftop Apartemen Teluk Intan. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Hady Siagian.  "Sembahyang dilihat. 

Cuma (penjaga klenteng) nggak nyangka dia kalau selesai ibadah bakal loncat," ujar Hady kepada wartawan, Senin (18/3/2024). 

Sementara, suami AIL, EA (51) serta dua anaknya JWA (13) dan JL (16) hanya menunggu di taman sekitar klenteng ketika AIL tengah sembahyang. "Bapak sama anaknya tunggu di situ," ungkapnya. 

Selain itu, dari kesaksian sopir taksi online, Hady, EA, AIL, JWA dan JL juga sempat meminta diantar ke tempat makan. Mereka meminta di antar ke tempat makan di tengah perjalanan menuju apartemen. "Dia sempat makan dulu," bebernya. 

Bahkan, sopir taksi online tersebut juga mengaku tidak ada perilaku yang aneh dari EA dan keluarganya. 

Mereka menurutnya bersikap seperti umumnya penumpang. "Nggak ada bahasa yang menunjukkan dia kalo mau bunuh diri gitu. Bahasanya cuma antar saya ke sini, antar saya ke apartemen ini," ujarnya

Sumber: tvOne

TUTUP
TUTUP