Prabowo - Surya Paloh Bertemu, Sahroni Sebut Wajar Pendukung Anies Kecewa

Prabowo-Paloh Bertemu, Sahroni Sebut Pendukung Anies Pasti Kecewa ke NasDem

BeritakanID.com - Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Saroni mengungkapkan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto bakal mengunjungi Kantor DPP Partai NasDem (NasDem Tower) , Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024) siang ini.

"Iya nanti jam 13.30 WIB, (Prabowo datang ke Partai NasDem)" ujar Sahroni usai menjalani pemeriksaan kasus dugaan TPPU Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Gedung Merah Putih KPK K4, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Sahroni tidak menampik Partai NasDem membuka peluang bakal bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran. Namun keputusan itu hingga saat ini masih belum diputuskan.

"Tidak prioritas tapi kan kepentingannya kepentingan nasional yang dipentingkan oleh NasDem," katanya.

Atas rencana pertemuan itu, Sahroni merasa wajar kalau ada pendukung Anies yang menaruh kekecewaan terhadap NasDem. Menurutnya, sikap tersebut adalah hal yang lumrah dalam berpolitik.

"Biasalah kecewa (pendukung Anies)," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang disahkan oleh KPU RI.

"Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden," kata Surya Paloh, Rabu (20/3/2024) malam di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Surya Paloh mengucapkan selamat kepada paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Tak hanya itu, NasDem juga mengucapkan selamat kepada seluruh parpol.

Sumber: inilah

TUTUP
TUTUP