Wadaw, Dinar Candy Penasaran dengan Raffi Ahmad: Gede Banget, Itu Pakai Obat Gak Sih?

Wadaw, Dinar Candy Penasaran dengan Raffi Ahmad: Gede Banget, Itu Pakai Obat Gak Sih?

BeritakanID.com - Ai Dinar Miswari, atau populer disapa Dinar Candy adalah salah satu artis yang dikenal cukup sensasional. Tampilannya yang seksi, membuat sosok disjoki ini kerap bikin pikiran kaum adam traveling. 

Nah rupanya, Dinar Candy sendiri sempat loh penasaran dengan 'kejantanan' Raffi Ahmad. Hal itu terungkap ketika dirinya sedang berbincang dengan Vicky Prasetyo. 

Dikutip dari tayangan YouTube Dinar Candy, hal itu terungkap ketika dirinya melontarkan seputar pertanyaan nakal yang menjurus pada hubungan seks.

"Kak Vicky suka yang muda apa yang tante-tante?" tanya Dinar Candy kala itu. 

"Suka yang tante-tante, karena berpengalaman, milf gitu, asik. Kalau yang muda tuh banyak yang DM remaja, terowongannya yang pasti sangat berat sekali," jawab Vicky.

"Karena aku pernah pada satu moment, remajanya nggak bisa," sambung dia.

Menurut Vicky Prasetyo, alat kelaminnya cukup besar, sehingga tidak cocok untuk remaja. 

Mendengar hal itu, Dinar Candy tiba-tiba menyebut nama Raffi Ahmad.

"Karena aku tuh denger dari kayak artis-artis, katanya punya A Raffi itu gede banget hahaha. Itu pakai obat atau enggak sih?" tanya Dinar Candy penasaran.

Dengan tegas Vicky menegaskan, bahwa itu ada perawatan khusus. Ia lantas membocorkan ada satu tempat di Cilegon yang bisa memperbesar ukuran kemaluan pria.

"Nggak, nggak pakai obat, tapi di treatment ya bungkus daun, ada (tempatnya) di Cilegon. Itu jadi gede, mantap, gede keras. Gua pernah ngebandingin, kalau cewek keluar bisa 11-14 kali, cowoknya cuma sekali," kata Vicky sambil tertawa.

"Raffi Ahmad juga treatment-nya samaan?" tanya Dinar lagi.

"Oh beda, beda guru," sahut Vicky sambil tertawa bareng.

Sumber: viva

TUTUP
TUTUP