Diduga Terlibat Kasus Korupsi Harvey Moeis, Artis Inisial S Berprofesi Sebagai Pemuka Agama?

Diduga Terlibat Kasus Korupsi Harvey Moeis, Artis Inisial S Berprofesi Sebagai Pemuka Agama?

BeritakanID.com - Artis inisial S menjadi salah satu orang yang diduga terlibat kasus korupsi timah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.  Selain itu dua artis lainnya inisial A dan C. Sayang ke-3 nama tersebut sampai hari ini belum terungkap.

Iskandar Sitorus, Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch mengatakan semestinya sekarang artis inisial S yang diduga terlibat kasus korupsi timah Harvey Moeis ini memiliki citra yang baik di publik.


Iskandar Sistorus juga mengungkapkan artis inisial S ini belum pernah terlibat kasus korupsi timah seperti yang dilakukan Harvey Moeis secara berulang-ulang.

"Harusnya dipersepsi publik sekarang ini kegiatan artis S itu baik. Artinya dia juga belum berulang-ulang dan tidak jadi siklus utama," kata Iskandar Sitorus dalam Youtube Uya Kuya TV, Selasa (16/4/2024).

Uya Kuya lantas menyimpulkan bahwa artis inisial S yang dimaksud itu sering terlibat kegiatan positif, seperti acara keagamaan atau bakti sosial.

Namun, Iskandar Sitorus mengatakan artis inisial S itu bukanlah seorang penyanyi, melainkan pesohor.

"Jadi, kalau bisa saya simpulkan kegiatan baik itu berhubungan dengan keagamaan atau charity?" tanya Uya Kuya.

"Iya bisa (berhubungan dengan keagamaan atau charity). Lebih ke pesohor kali ya mas (bukan penyanyi)," kata Iskandar Sitorus.

Bahkan, Iskandar Sitorus juga memilih diam ketika Uya Kuya memastikan artis inisial S itu seorang pemuka agama atau bukan.

"Apakah dia seorang ustaz?" tanya Uya Kuya.

"Saya nggak tahu," ujar Iskandar Sitorus.

Iskandar Sitorus, Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch sempat mengungkap beberapa artis yang diduga terlibat dalam kasus korupsi PT Timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Iskandar pun menyebut tiga inisial nama yang diduga terlibat. A, C, dan S. Sampai saat ini publik masih dibuat penasaran dengan ke-3 nama artis tersebut. 

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP