Komentar Kocak Warganet Usai Jerome Polin Minta Maaf Karena Timnas Indonesia Kalah: Tolong Dukung Bea Cukai

Komentar Kocak Warganet Usai Jerome Polin Minta Maaf Karena Timnas Indonesia Kalah: Tolong Dukung Bea Cukai

BeritakanID.com - Nama Youtuber Jerome Polin ikut menjadi trending topic beriringan dengan kekalahan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada pertandingan Piala Asia U-23 2024. Jerome Polin ikut terseret karena adanya teori konspirasi lucu-lucuan menyebut kalau tim yang didukung olehnya pasti akan kalah.

Sebab hal itu, Jerome Polin ikut disalahkan karena memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada semifinal Piala Asia U-23, 29 April 2024 kemarin. Sebab namanya disalahkan itu, Jerome Polin akhirnya membuat video permintaan maaf.


Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jerome Polin membuat video permintaan maaf atas dukungannya kepada Indonesia. Bahkan, ia berjanji akan mendukung tim lawan Indonesia pada laga pertandingan berikutnya.

“Halo semuanya, aku Jerome Polin mau minta maaf karena kemarin aku dukung Timnas jadinya kalah. Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas,” kata Jerome Polin dalam unggahannya, Selasa (30/4/2024).

Meski demikian, dukungannya kepada tim lawan itu menjadi harapan Jerome Polin agar Indonesia bisa juara tiga dan lolos ke Olimpiade Paris mendatang.

“Semoga Timnas Indonesia bisa juara tiga di AFC dan bisa lolos ke Olimpiade Paris, mantap," ujar Jerome Polin.

Video permintaan maaf Jerome Polin itu lantas menjadi sorotan dan membuat sebagian warganet ngakak. Beberapa rekan artis lainnya juga tampak ngakak dengan permintaan maaf yang dibuat Jerome Polin.

Sementara itu, di kolom komentar justru warganet tampak memberikan komentar lucu lainnya. Beberapa warganet malah meminta Jerome Polin memberikan dukungan kepada Bea Cukai yang akhir-akhir ini kerap mendapat isu protes dari masyarakat.

Sebagian lainnya meminta agar Jerome Polin mendukung Irak yang akan menjadi lawan main Indonesia pada perebutan juara 3 Piala Asia U-23 mendatang. Bahkan, ada yang menyarankan Jerome Polin mendukung wasit agar bertindak adil pada pertandingan Indonesia mendatang.

“Tolong dukung bea cukai juga bang,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Lucu terus warga, besok dukung wasitnya juga bang Jerome jangan lupa,” komentar warganet lainnya.

“Saya ada ide bisnis untuk anda, bikin jasa dukung tim yang mau dikalahin aja pasti laku,” tulis Coki Pardede yang ikut komentar.

“Ditunggu dukung Iraknya bang, saatnya berperan sebagai Uciha Polin,” tulis akun lain.

“Keren Jerome bakal jadi satu satunya orang Indonesia yang kita relakan untuk jadi pendukung timnas lawan,” komentar warganet lainnya.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP