Netizen Mulai Suarakan Boikot Batik Air Buntut Perselingkuhan Restiana Febrianti, Desak sang Pramugari Diadili

Netizen Mulai Suarakan Boikot Batik Air Buntut Perselingkuhan Restiana Febrianti, Desak sang Pramugari Diadili

BeritakanID.com - Batik Air diminta untuk segera memberikan tindakan tegas terhadap salah seorang pramugari yang bernama Restiana Febrianti.

Pasalnya, buntut perselingkuhan dirinya dengan pria beristri, Restiana Febrianti sudah memberikan citra buruk bagi Batik Air.

Apalagi, perkara perselingkuhan Restiana Febrianti ini tengah menjadi sorotan, sehingga statusnya sebagai pramugari di Batik Air juga mulai dipersoalkan.

Dikutip Kilat.com pada akun X @BatikAirINA, sebelumnya netizen ramai menyatakan enggan menggunakan jasa penerbangan Batik Air.

Mereka pun terang-terangan mengatakan jika hal ini adalah buntut viralnya kasus perselingkuhan sang pramugari.

Tak sungkan, mereka pun memberikan cap bahwa Restiana Febrianti sang pramugari Batik Air adalah pelakor.

Karena pria yang jadi selingkuhannya masih memiliki istri sah, yang kondisinya pun tengah hamil.

Pada kolom komentar cuitan Batik Air pun netizen mendesak agar Restiana Febrianti diberikan tindakan tegas.

"Urusin dulu tuh pramugarinya, kata dia mau seviral apapun gak ngaruh buat dia, jangan sampe maskapai lu di boikot banyak orang gara-gara pramugari lo noh," ungkap akun @rhmhnrft_.

Tak pelak, kalimat boikot pun mulai keluar dari uneg-uneg netizen terhadap Batik Air yang hingga kini belum buka suara terhadap kasus perselingkuhan sang pramugari.

"HAYOLOOOOO BATIK AIRRRRR CEPET KLARIFIKASI ATO BOIKOT,"ucap akun @ studydate278913.

Apa yang dilakukan oleh Restiana Febrianti pun dinilai sudah kelewatan, apalagi dalam keterangan yang sempat viral, jika dirinya sendiri tahu dan sadar jika selingkuhannya sudah puny istri.

"Hey,tolong karyawan anda segera diadili dengan seberat beratnya karena ini sudah kelewatan,"imbuh akun @ancurancuran01.

"@BatikAirINA tolong up kasus ini kalian emang mau punya karyawan malu maluin kayak gini? Tolong bgt ini mah kalian gamau kan reputasi kalian hancur pecat aja sekalian udah," tukas akun @leoboy2807.

Diketahui, pasca terungkapnya perselingkuhan ini, Batik Air memang belum memberikan keterangan resminya.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP