Nikita Mirzani Tak Laporkan Rizky Irmansyah, Alasannya Bawa-Bawa Prabowo

Nikita Mirzani Tak Laporkan Rizky Irmansyah, Alasannya Bawa-Bawa Prabowo

BeritakanID.com - Nikita Mirzani akhirnya membongkar dugaan kekerasan fisik yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Rizky Irmansyah, di sebuah bar di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Ibu dari Laura Meizani atau Lolly ini mengaku rambutnya dijambak serta dibentur-benturkan ke sofa serta jendela mobil. Klaim Nikita, hal Ini terjadi ketika Rizky Irmansyah sedang mabuk berat.

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. (Dok. Instagram)

Meski Nikita Mirzani mengklaim dirinya memiliki bukti berupa video, ia tidak akan tidak akan melaporkan sekretaris pribadi Prabowo Subianto itu ke polisi.

"Kenapa sih nggak lapor? Dia nangis, nangis kayak anak bayi. Dia minta maaf ke gue, dia cerita, 'Aku minta maaf karena aku mukulin kamu'," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di Instagram pada Minggu (28/4/2024).

Kala itu, Rizky Irmansyah juga mengatakan bahwa perlakuannya terhadap Nikita Mirzani mirip dengan ayahnya dulu.

"Irma (kakak Rizky) bilang ke Rizky, 'Lo mukulin Nikita kayak daddy mukulin ibunya'. Waktu itu kepalanya diseret lah, ditendang-tendang, kayak gitu. Nah itu, makanya tidak ada laporan polisi," imbuhnya.


Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku masih menghargai Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, yang citranya belakangan ini semakin baik di mata publik.

Meski begitu, Nikita Mirzani masih menyayangkan mengapa Prabowo Subianto mempertahankan Rizky Irmansyah yang memiliki sifat arogan.

"Sangat disayangkan sih, searogan itu dia Bapak Prabowo punya sespri (sekretaris pribadi)," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga bercerita bahwa alasan Rizky Irmansyah melakukan kekerasan karena tidak terima hubungannya putus begitu saja.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP