Unggahan Cup Starbucks Berlatar Kakbah Diserbu 20 Ribu Komentar, Zita Anjani Siapkan Serangan Balik: Jangan Liat, Nanti Tensi Naik

Unggahan Cup Starbucks Berlatar Kakbah Diserbu 20 Ribu Komentar, Zita Anjani Siapkan Serangan Balik: Jangan Liat, Nanti Tensi Naik

BeritakanID.com - Aksi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengunggah cup Starbucks dengan latar belakang Kakbah terus menuai kontroversi. Netizen yang geram dengan aksinya terus menyerbu akun Instagram Zita yang sempat serang balik netizen.

Hingga Kamis (25/4) pukul 11.45 WIB, unggahan Zita terkait cup Starbucks dan klarifikasinya tentang unggahan itu telah mendapat komentar hingga puluhan ribu. Tampak komentar di unggahan cup Starbucks tersebut mencapai 20.801. 
 
Sementara unggahan Zita terkait penjelasan cup Starbucks yang menghalangi Ka'bah itu mencapai 21.173 komentar. Jumlahnya jauh lebih banyak dibanding yang menyukai unggahannya sekitar 6.219 like.
 
Namun begitu, anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu tampaknya tak jera dengan serbuan netizen ke akun Instagramnya tersebut. Terbaru di cerita Instagramnya, Zita malah berencana kembali 'menyerang' balik netizen.
 
"Yang marah2 nanti sore/malam jangan liat postingan aku ya. Nanti tensi kalian tambah naik," tulisnya.
 
Sebelumnya, Viral di media sosial aksi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengunggah momen dirinya diberikan minuman kopi Starbucks saat berada di Makkah. Hal itu membuat netizen geram lantaran produk kopi adalah salah satu yang diboikot lantaran mendukung Israel.
 
Unggahan kopi Starbucks dengan latar belakang Makkah itu diunggah Zita di Instagram pribadinya hingga menimbulkan ribuan komentar dibanding like-nya. Terlihat foto itu sudah diunggah Zita sejak empat hari lalu.
 
"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis takarir Zita, dikutip Rabu (24/4

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP