Anies Ucapkan Terima Kasih ke Warga Aceh: Hampir 75 Persen Dukung AMIN

Anies Ucapkan Terima Kasih ke Warga Aceh: Hampir 75 Persen Dukung AMIN

BeritakanID.com - Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Warga Aceh usai kontestasi Pilpres 2024. Ucapan itu disampaikan Anies ketika berkunjung ke Banda Aceh pada Jumat (3/5/2024).

Saat mengunjungi Aceh, Anies ditemani Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta istri masing-masing.

"Terima kasih kepada rakyat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pilpres kemarin dengan dukungan yang hampir 75 persen kami sampaikan terima kasih," ujar Anies di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Oleh sebab itu, Anies menuturkan bahwa dirinya bersama Cak Imin pun berjuang sekeras-kerasnya saat Pilpres 2024 lalu.

"Dengan semulia-mulianya, sehormat-hormatnya, setuntas-tuntasnya ketika semua sudah selesai, tuntas amanah konstitusi secara konstitusional sudah ditetapkan," kata Anies.

Lebih lanjut, Anies berharap warga Aceh tetap bisa melanjutkan semangat perubahan ke depannya.

"Kita jaga, semangat di perubahan dijaga sembari kita menghormati keputusan konstitusional yang sudah ditetapkan oleh MK," tutur Anies.

"Sehingga kami ke sini untuk silaturahmi untuk menyampaikan terima kasih atas dukungannya, atas kepercayaannya," imbuhnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi nasional KPU RI, pasangan yang kerap dipanggil AMIN itu memperoleh 2.369.534 suara di Aceh. Anies dan Cak Imin menang telak dari pasangan lainnya yakni Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP