Bukan Minggat, Ria Ricis Ternyata Usir Teuku Ryan dari Rumah Gara-Gara Ogah Bertemu Lagi

Bukan Minggat, Ria Ricis Ternyata Usir Teuku Ryan dari Rumah Gara-Gara Ogah Bertemu Lagi

BeritakanID.com - Puncak pertikaian Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata terjadi akhir November 2023, sebelum akhirnya dinyatakan resmi bercerai pada Kamis (2/5/2024).

Saat itu, pihak Ria Ricis melalui surat putusan PA Jakarta Selatan Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS menyatakan puncak perselisihan dalam rumah tangganya terjadi ketika Teuku Ryan pergi dari rumah pada 30 November 2023.

Ria Ricis. [Instagram]

Lima hari sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya dalam proses akan pindah rumah dari Kemang ke Kebagusan. Namun, Teuku Ryan justru sudah memindahkan barang-barangnya ke rumah kontrakan awal mereka menikah tanpa sepengetahuan Ria Ricis pada momen tersebut.

Saat proses pindahan rumah selesai, Teuku Ryan pun tak tinggal di rumah Kebagusan tersebut dan langsung tinggal di rumah kontrakan yang pernah ditempati mereka di awal pernikahan.

Saat Ria Ricis pulang ke Jakarta pada 30 November 2023, ibu satu anak ini baru mengetahui tak ada barang-barang milik Teuku Ryan di rumah barunya tersebut.

Kemudian, seorang asisten rumah tagga (ART) mereka mengatakan bahwa Teuku Ryan telah memindahkan semua barang pribadinya ke rumah kontrakan, rumah Griya Harmony.

Karena itu, Ria Ricis menyimpulkan Teuku Ryan memilih pergi meninggalkan rumah mereka bersama.

Namun, Teuku Ryan berdalih bukan dirinya yang berniat kabur dari rumah, melainkan Ria Ricis yang memintanya keluar dari rumah melalui ART.

"Sedikit meluruskan bukan tergugat yang meninggalkan rumah tapi penggugat yang meminta ART melalui asisten tergugat untuk memastikan semua barang tergugat sudah diangkat," keterangan dari Teuku Ryan yang tertuang dalam surat putusan cerai tersebut.

Sebab, Ria Ricis melalui asistennya tersebut menyampaikan tak ingin melihat wajah Teuku Ryan lagi sepulangnya dari Yogyakarta ke Jakarta.

"Penggugat tidak ingin melihat tergugat ada di rumah Kebagusan sekembalinya dari Yogya," keterangan Teuku Ryan.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP