Ibunda Pegi Buka Suara: Di DPO Nama Egi, Alamatnya Beda, Nama Beda, Kenapa yang Ditangkap Pegi? Ya Sudah Saya Nurut Aja

Ibunda Pegi Buka Suara: Di DPO Nama Egi, Alamatnya Beda, Nama Beda, Kenapa yang Ditangkap Pegi? Ya Sudah Saya Nurut Aja

BeritakanID.com - Salah satu DPO pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky, yakni Pegi alias Perong berhasil ditangkap polisi pada Selasa (21/5/2024) di Bandung. 

Meski demikian, masih muncul pertanyaan apakah yang ditangkap betul Pegi alias Perong pelaku pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon tahun 2016. 

Sebab, pembunuhan Vina dan Eky telah terjadi delapan tahun yang lalu dan selama ini sosok Pegi alias Perong ini tidak kunjung bisa ditangkap. Belum lagi, ternyata Pegi yang ditangkap polisi berada di Bandung dan bekerja sebagai kuli bangunan. 

Setelah anaknya ditangkap, ibu Pegi bernama Kartini pun akhirnya buka suara mengenai kasus ini. 

Diwawancarai oleh tvOne, Kartini mengungkapkan semua yang ia ketahui dan rasakan mengenai kasus pembunuhan yang tiba-tiba melibatkan anaknya ini. 

Kartini mengatakan bahwa dia sebenarnya bingung kenapa anaknya yang bernama Pegi Setyawan mendadak jadi tersangka. 

Padahal, selama ini ciri dari DPO yang disebarkan polisi berbeda dengan penampilan anaknya. "Ya saya itu merasa, yang di DPO itu namanya bukan Pegi Setyawan, yang saya tahu di DPO itu namanya Egi bukan Pegi. 

Tapi kenapa yang ditangkap anak saya?" kata Kartini, Kamis (23/5/2024). "Alamatnya beda, umurnya juga beda, kenapa si Pegi yang ditangkap? Jadi saya juga keder, gimana? Nggak ngerti. Ya udahlah saya nurut aja," kata dia lagi.

Diketahui, DPO atas nama Pegi alias Perong yang disebarkan polisi adalah seorang laki-laki berusia 30 tahun. Pegi alias Perong tinggal terakhir di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. 

Pria DPO pembunuhan Vina tersebut memiliki tinggi 160 cm, berperawakan kecil, rambut keriting, dan kulit hitam. Kartini merasa, ciri-ciri yang disebutkan polisi tidak menggambarkan anaknya, yakni Pegi Setyawan.

Ia pun tidak percaya jika anaknya dituduh sebagai tersangka pembunuhan. "Saya tidak percaya, soalnya setiap hari anak saya itu bekerja untuk menafkahi adik-adiknya," kata dia. 

Selain itu, Kartini juga membantah anaknya memiliki nama lain alias Perong. "Saya tegaskan ya Bu, nama anak saya itu Pegi Setyawan. Tidak ada Perong-nya. Nah, anak saya sehari-hari kerjanya sebagai buruh bangunan," kata dia menegaskan. 

Sebelumnya, polisi mengungkapkan berhasil menangkap salah satu pembunuh Vina yang DPO yakni Pegi alias Perong. Pegi ditangkap di Jalan Kopo, Bandung sepulang bekerja sebagai kuli bangunan

Sumber: tvOne

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP