Keluarga Puas Film Vina: Sebelum 7 Hari Disaksikan 3,5 Juta Penonton Lebih, Dampaknya Sesuai Harapan: Dapat Royalti Berapa?

Keluarga Puas Film Vina: Sebelum 7 Hari Disaksikan 3,5 Juta Penonton Lebih, Dampaknya Sesuai Harapan: Dapat Royalti Berapa?

BeritakanID.com - Penonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan di Cirebon 8 tahun, terus meningkat setiap harinya.. Film produksi Dee Company tersebut mengisahkan tentang pembunuhan Vina dan kekasihnya Rizky yang dihabisi oleh 11 orang anggota geng motor Cirebon. 

Sampai saat ini, film tersebut telah disaksikan lebih dari 3,58 juta juta penonton pada hari kesembilan sejak rilis di bioskop Rabu, 8 Mei 2024. 

Film Vina menjadi sangat ramai lantaran kasus pembunuhan yang belum dituntaskan polisi tersebut akhirnya mendapat perhatian lagi. 

“Hari ke-9. 3.583.840 orang turut berdoa untuk menuntaskan keadilan Vina,” demikian keterangan dari unggahan akun Instagram @deecompany_official, dikutip Jumat(17/5/2024). 

Sebelumnya atau pada hari ketujuh, film yang disutradarai Anggy Umbara dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani telah disaksikan 2,5 juta lebih penonton di bioskop. 

Melihat begitu besar animo penonton, lantas berapakah penghasilan selaku rumah produksi yang membuat film bergenre horor tersebut? Ramainya perhatian publik terhadap kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon tak lain adalah karena fil Vina: Sebelum 7 Hari. 

Marliyana sebagai kakak dari Vina mengaku puas sekaligus terharu karena dampak pembuatan film tersebut sesuai harapan keluarga. "Dampaknya sesuai yang diharapkan. 

Makanya saya sangat bahagia, sangat senang netizen memberi dukungan besar pada almarhumah adik saya," ujar Marliyana kepada tvOnenews.com. 

Soal perjanjian bisnis pembuatan film tersebut, Marliyana enggan menyebutkan berapa nominal atau persentase yang diberikan oleh Dee Company. 

You Might Also Like "Kalau soal royalti, skema dan nominalnya itu saya tidak tahu. Itu sama bapak soalnya, saya cuma anak nggak tahu soal itu," ujar jawab Marliyana. 

Selain mengangkat lagi kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky yang belum selesai diusut, film Vina juga menjadi sarana  kampanye anti perundungan dan kenakalan remaja. 

Keluarga berharap besar film Vina: Sebelum 7 Hari dapat memberikan titik terang lagi untuk kasus pembunuhan Vina yang 8 tahun tenggelam

Sumber: tvOne

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP