Muhammad Syaugi: Bangga jadi Bagian dari Perubahan

Muhammad Syaugi: Bangga jadi Bagian dari Perubahan

BeritakanID.com - Tim Nasional Pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) resmi dibubarkan oleh Anies dan Muhaimin pada saat acara halal bihalal, di Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 April 2024.

Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus menyampaikan dirinya bangga bisa menjadi bagian dari perubahan. Apalagi, kata Syaugi, mendapat kepercayaam menjadi Captain Timnas AMIN untuk memimpin tim sukses nomor urut 01 AMIN pada kontestasi Pilpres 2024.

“Saya pertama berterima kasih dan bangga menjadi bagian perubahan ini dan ditunjuk sebagai Captain Timnas AMIN,” kata Syaugi dihadiri KBA News.

Menurutnya bukan hal mudah dalam memanage sekian besar orang dari berbagai karakter, partai dan lain-lainnya yang mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin. Dia menegaskan merasa bangga karena sudah berhasil mengantarkan Anies dan Muhaimin sampai sejauh ini.

“Bukan hal yang mudah, bukan hal yang gampang, memanage sekian besar orang dari berbagai karakter, dari partai, dari akademisi, intelektual, dari santri, dari purnawirawan TNI, polri, ini memberikan wawasan tersendiri buat saya sehingga saya merasa bangga menjadi bagian dari ini,” jelasnya.

Syaugi berharap, perjuangan perubahan bakal terus berlanjut. Walaupun, kata Syaugi, sudah tidak ada lagi Timnas AMIN.

“Mudah-mudahan di medan yang lain kita bisa bertemu lagi untuk berjuang, untuk meyakini kebenaran yang kita yakini,” imbuh Syaugi.

Kemudian Syaugi meminta maaf, jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Captain Timnas AMIN banyak kekurangannya. Dia ingin jalur perubahan tetap dijalankan dan digaungkan.

“Saya sekali lagi mohon maaf, apabila dalam melaksanakan tugas mulia ini ada kekurangan dan kelupaan. Mudah-mudahan perjuangan ini walaupun timnas sudah selesai, seperti yang dikatakan Pak Anies dan Pak Muhaimin, tetapi semangat berjuang kita tetap lanjutkan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi membubarkan Timnas AMIN karena Pilpres 2024 sudah berakhir.

“Hari ini kita kumpulan untuk mengumumkan bahwa Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, dengan telah bekerjasama, dengan sekeras-kerasnya,” kata Anies dalam sambutannya dihadiri KBA News di kediaman Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2024.

Anies mengatakan selama ini Timnas AMIN dibentuk dengan niat baik. Oleh sebab itu, ketika dibubarkan, juga harus dengan baik. Kini, lanjut Anies, pihaknya telah menuntaskan dengan mengakhiri tugas dalam proses ini yang dipimpin oleh Captain Timnas dalam masa kampanye pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Hari ini menjadi fase penutupan kerja kampanye kerja timses yang sudah berlangsung sejak bulan November 2023. Bila dimulai dengan mendeklarasikan kepada publik, maka diakhiri juga disampaikan kepada publik,” imbuhnya.

Anies mengatakan Timnas AMIN sudah bekerja secara terhormat. Dia serta yang terlibat pun merasa bangga dengan kinerja Timnas AMIN dalam Pilpres 2024.

Sumber: kba

TUTUP
TUTUP