Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper Ditangkap di Palembang

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper Ditangkap di Palembang

BeritakanID.com - Pria berinisial AARN (29) telah ditetapkan polisi sebagai pembunuh wanita dalam koper di Bekasi.

AARN belum lama ini menikah dan ditangkap empat hari menjelang resepsi pernikahannya di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dia sudah nikah sama pacarnya. Sudah ijab kabul, sudah akad nikah," ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran kepada wartawan, Kamis (2/5).

Gurnald mengatakan rencananya pelaku dan istrinya itu akan melangsungkan resepsi pernikahan. Resepsi akan digelar pada 5 Mei 2024 di rumah istrinya di Palembang.

Korban pembunuhan dalam koper, seorang wanita berinisial RM diketahui bersama pelaku di sebuah hotel di kawasan Bandung. Sebelum membawa korban ke hotel, pelaku menjemputnya dari kantor korban di Bandung.

Jejak pelaku dan korban saat memasuki hotel di Bandung terekam kamera CCTV. Pada rekaman CCTV yang pertama, pelaku berinisial AARN terlihat masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, pada Rabu (24/4).

Pelaku berjalan di depan korban di lorong kamar hotel. Pelaku menggunakan pakaian serba hitam, sementara korban berbaju merah, celana hitam, dan mengenakan kerudung.

Kemudian, dalam rekaman CCTV kedua, pelaku keluar pukul 18.39 WIB di hari yang sama. Pelaku keluar dari kamar hotel sendirian dengan membawa koper hitam besar yang berisi mayat RM.

Setelah membunuh korban, pelaku membuang jasadnya di kawasan Bekasi. Jasad korban ditemukan pada Kamis (25/4). 

Sumber: rmol

TUTUP
TUTUP