Sosok Farah Kamil Selingkuhan Andrew Andika yang Dicap Ani-ani Bocil oleh Tengku Dewi

Sosok Farah Kamil Selingkuhan Andrew Andika yang Dicap Ani-ani Bocil oleh Tengku Dewi

BeritakanID.com - 
Andrew Andika menjadi sorotan publik karena rumor perselingkuhan yang terungkap melalui pengakuan sang istri Tengku Dewi Putri.

Publik geram karena Andrew Andika disebut selingkuh ketika sang istri sedang dalam kondisi hamil.

Tengku Dewi Putri mengatakan bahwa sang suami sudah berkali-kali selingkuh selama mereka menikah lewat unggahan Instagram.

Selain membeberkan isi chat, Tengku Dewi Putri juga mengungkapkan identitas lengkap hingga pendidikan diduga selingkuhan Andrew Andika.

Melihat dari salah satu unggahan Tengku Dewi Putri di Instagram, nama asli terduga selingkuhan Andrew Andika adalah Farah Fardhilah Kamil.

Siapa sangka, wanita terduga selingkuhan Andrew Andika ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi kesehatan di salah satu kampus swasta Indonesia.

Kemudian seorang anonim mengirim pesan kepada Tengku Dewi Putri dan menyebutkan bahwa Farah sudah sering bermain dengan om-om.

Di media sosialnya, Farah disebut sering menunjukkan pribadi sebagai wanita independent dan tidak butuh pasangan.

Pada unggahan lainnya, Tengku Dewi Putri juga membeberkan postingan terbaru selingkuhan Andrew Andika yang marah-marah dan merasa paling tersakiti karena wajahnya tersebar.

"Si paling perempuan baik ani2 bocil. Marah-marah di sec account sm temennya yang cepu! Si enong2 yg paling merasa tersakiti, udh jgn ngerasa tersakiti, tar di transf 2 jetiii biar hepiii," kata Tengku Dewi Putri.

Sementara itu, Andrew Andika masih belum memberikan komentar apapun terkait berita yang beredar.

Sumber: insert

TUTUP
TUTUP