Sule Pastikan Mahalini Akan Pindah Agama: Sudah Diizinkan Keluarga

Sule Pastikan Mahalini Akan Pindah Agama: Sudah Diizinkan Keluarga

BeritakanID.com - Sule pastikan Mahalini akan berpisah agama menjadi Islam sebelum menikah secara resmi dengan putra sulungnya, Rizky Febian. Hal ini disampaikan Sule melalui akun YouTubenya.

Pada cuplikan video yang diunggah kembali akun Instagram @lambe_danu, Sule menjelaskan bahwa Mahalini baru saja melaksanakan prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Prosesi tersebut menurut Sule menjadi salah satu prosesi Mahalini untuk pindah agama dari Hindu ke Islam.   

"Alhamdulillah guys semua sudah selesai jadiin tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasanya Lini Akan berpindah agama," ujar Sule yang dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Minggu (5/5/2024).

Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rfasmusic]

Sule juga memastikan Mahalini sudah mendapat restu dari keluarga untuk berpindah keyakinan sebelum melakukan prosesi ijab kabul di Jakarta.

"Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta, terima kasih buat semuanya ya," pungkasnya.

Diketahui, Mahalini baru saja menjalani acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Mahalini dan Rizky Febian juga disebut bakal melangsungkan akad nikah pada 8 Mei mendatang.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP