Heboh Sekelompok Remaja Konsumsi Makanan Cepat Saji Pro Israel dan Hina Korban Genosida di Palestina

Heboh Sekelompok Remaja Konsumsi Makanan Cepat Saji Pro Israel dan Hina Korban Genosida di Palestina

BeritakanID.com - Beredar sebuah video viral di media sosial Twitter yang menunjukan sekelompok anak muda yang menghina Palestina di sebuah restoran makanan cepat saji pro Israel.

Momen para anak muda yang sedang mengonsumsi makanan cepat saji pro Israel dan menghina Palestina itu diunggah oleh akun Twitter @cingreborn.

Ketika mengonsumsi makanan restoran pro Israel itu, mereka menyindir para korban di Palestina yang kini menjadi sasaran genosida.

Anak muda tersebut menyindir para korban anak-anak di Palestina saat mengonsumsi makanan cepat saji pro Israel tersebut.

Salah satu anak muda menunjukan ayam yang akan dikonsumsi sembari menyindir anak-anak di Palestina.

"Darah anak Palestina," ucap anak muda tersebut diiringi tawa oleh yang lainnya.

Anak muda lainnya kemudian menunjukan ayam yang dipesan olehnya sambil menyindir para anak-anak korban genosida di Palestina.

"Daging, daging anak di Palestina," ucap anak muda tersebut.

Namun tidak henti sampai disitu, salah seorang anak muda kemudian menunjukan saus tomat yang berada di bungkusan makanan tersebut dan kembali menyindir anak-anak di Palestina.

"Saos, ini bukan saos. Ini darah anak Palestina," ucap anak muda tersebut.

Sontak, ucapan dari para anak muda tersebut mendapatkan respon negatif dari para netizen.

Mereka mengaku kesal dengan sikap dari anak muda tersebut yang tidak bersimpati dengan para korban genosida di Palestina.

Selain itu, mereka menganggap anak muda tersebut dinilai hanya ingin mencari atensi publik dengan menyindir anak-anak di Palestina.

"Ini mereka caper apa bego sih?," tulis akun @malo****.

"Ini udah kebangetan sih," tulis akun @kura****.

"Sakit hati banget aku dengernya," tulis akun kayin***.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi dari para anak muda yang viral karena menyindir anak-anak di Palestina tersebut. (*)

Sumber: kilat

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP