Kaesang Bersedia Dipasangkan dengan Anies di Pilgub Jakarta

Kaesang Bersedia Dipasangkan dengan Anies di Pilgub Jakarta

BeritakanID.com -
 Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku tak masalah bila dipasangkan dengan Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Pernyataan ini sekaligus merespons dukungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta kepada Anies sebagai bakal calon gubernur (cagub) Jakarta 2024.

"Saya enggak masalah juga kalau nanti pun akan dipasangkan oleh Pak Anies," kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2024.

Kaesang menyambut baik sikap politik DPW PKB Jakarta. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga mengakui bahwa tingkat keterpilihan Anies tinggi pada sejumlah hasil jajak pendapat.

"Saya kira (sikap DPW PKB) itu juga baik dan kita lihat juga kan Pak Anies juga kalau kita lihat surveinya sekarang yang paling tinggi," ucap Kaesang.

DPW PKB Jakarta resmi mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Jakarta 2024. Dukungan ini disampaikan melalui surat rekomendasi dari DPW PKB Jakarta yang akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Sumber: metrotv

TUTUP
TUTUP