Kepolosan Paman Pegi Kasus Vina Cirebon: Jujur Pernah Bayar PSK hingga Urusan Ranjang

Kepolosan Paman Pegi Kasus Vina Cirebon: Jujur Pernah Bayar PSK hingga Urusan Ranjang

BeritakanID.com - Sosok buruh bangunan bernama Ibnu yang belakangan muncul bersaksi di kasus Vina Cirebon menyita atensi publik. Ibnu yang berstatus paman Pegi Setiawan lantang membela keponakannya itu.

Di sejumah acara live televisi, Ibnu menegaskan bahwa Pegi Setiawan yang ditangkap Polda Jabar beberapa waktu lalu tidak berada di Cirebon saat Vina dan Eky tewas pada Agustus 2016.

Ibnu mengatakan bahwa ia bersama Pegi Setiawan pada Agustus 2016 sedang berada di Bandung, bekerja sebagai kuli membangun sebuah rumah. Ibnu mengatakan Pegi di malam kejadian Vina dibunuh bersama dirinya berada di Bandung.

Menurut kesaksian Ibnu, pada malam kejadian, Ibnu dan juga Pegi, Rudy dan Parman pergi mengantarkan Bondol sampai jalan raya untuk pulang ke Cirebon.
@ridhocvh Ngakak 🤣🤣 #masibnu #kasusvina #pegisetiawan #kangdedimulyadichannel ♬ suara asli - RidhoCvh - Cvh
Setelah itu, mereka berempat kembali ke bedeng termasuk Pegi (tempat tinggal yang terbuat dari triplek) di proyek tempat mereka bekerja.

Kesaksian Ibnu ini pun menjadi perhatian publik. Belakangan sosok Ibnu dianggap sangat polos dan begitu terbuka saat diajak berbicara. Hal itu terlihat saat dirinya ditemui oleh politisi Gerindra, Dedi Mulyadi.

Pada video yang beredar, tampak Ibnu sedang memijat pundak Dedi Mulyadi sambil keduanya berbincang. Dedi sepertinya mencoba untuk melihat sisi lain dari Ibnu.

Pertanyaan yang diajukan Dedi ke Ibnu di dalam video tidak seputar keberdaan Pegi pada Agustus 2016. Namun lebih ke personal Ibnu. Dedi bertanya sebagai kuli bangunan yang bekerja jauh dari istri, apakah Ibnu pernah menggunakan jasa PSK.

"Yah jarang pak," jawab Ibnu dengan polos. "Tapi pernah?" tanya Dedi lagi. Ibnu kemudian menganggukan kepalanya.

Ibnu dalam video itu dengan polosnya mengatakan bahwa ia memang pernah menggunakan jasa PSK. Bahkan katanya, hal itu juga diketahui oleh mantan istrinya.

Ibnu juga masih mengingat uang saat ia menggunkana jasa PSK. Menurutnya, ia membayar Rp200 ribu dan hal itu dilakukannya saat bekerja proyek bangunan di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

Pengakuan Ibnu bahkan sampai urusan ranjang dan ia terlihat begitu polos menceritakan masalah pribadi itu, padahal di dalam video tidak hanya ada Dedi Mulyadi namun juga orang tuanya.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari warganet.

"nah lho mas ibnu setelah ini istrinya jd ga mau karena udah beli, ga nyangka mas ibnu suka jajan," komentar salah satu netizen.

"Saking jujur nya beli cwe aja bilang mas ibnu, 2 kali keluar disuruh bayar lagi," sambung akun lainnya.

"Astaghfirullah ibnu jangan di cerita cerita in yang begitu mah,Saking polosnya," timpal warganet.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP