MUA Marlene Hariman Sosok Pertama Viralkan Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing, Kini Tutup Komen IG Usai Dikecam Netizen Putus Rezeki Orang

MUA Marlene Hariman Sosok Pertama Viralkan Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing, Kini Tutup Komen IG Usai Dikecam Netizen Putus Rezeki Orang

BeritakanID.com - Kasus satpam Plaza Indonesia tertangkap kamera memukul anjing penjaga berakhir dengan simpati netizen.

Satpam Plaza Indonesia itu mendapat pembelaan dari netizen karena ternyata terpaksa memukul anjing miliknya untuk menyelamatkan seekor kucing.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak anjing penjaga berwarna coklat yang dibawa oleh satpam tersebut hendak mengganggu seekor kucing.

Satpam Plaza Indonesia itu lantas bereaksi menjauhkan anjing tersebut agar tidak menggigit kucing di hadapannya.

Kini, netizen balik menggeruduk orang pertama yang memviralkan satpam tersebut karena dinilai memutus rezeki sang petugas keamanan mall.

Sosok perekam satpam yang pukul anjing itu adalah makeup artist wanita bernama Marlene Hariman.

Marlene Hariman dikenal sebagai MUA yang kerap merias wajah figur publik di Indonesia, salah satunya Nagita Slavina. 

Sosok yang dikenal dengan gaya makeup sweet romantic itu saat ini memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram.

Hal tersebut karena netizen mengecam aksi Marlene yang merekam sembarangan satpam Plaza Indonesia tanpa mencari tahu kebenarannya.

Sebelum menutup kolom komentar, publik menuntut Marlene untuk meminta maaf karena telah membuat satpam tersebut kehilangan pekerjaan.

"Ditunggu itikad baiknya kasian securitynya sampe dipecat padahal kejadian sebenernya tdk seperti itu," tulis sebuah akun.

"Enak banget jadi orang kaya. Asal posting denger sebelah pihak percya, sampe akhir orng yang kecil dipecat dri kerjaannya," sahut yang lain.

Sementara itu, Nasarius satpam Plaza Indonesia yang dipecat karena kepergok memukuk anjing sempat muncul untuk mengucapkan permohonan maaf.

"Secara pribadi saya mohon maaf , maafkan saya," katanya dilansir dari akun @misstweet.

Nasarius sendiri mengaku sangat menyayangi anjing betina miliknya yang diberi nama Fay itu.

"Itu anjing saya , saya pukul dia karena terpaksa , supaya dia berhenti terkam anak kucing , saya sayang dia, dia anjing saya," ucapnya. (*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP