Ngeyel Buka, Kafe Karaoke di Blitar Porak-poranda Digeruduk Warga

Ngeyel Buka, Kafe Karaoke di Blitar Porak-poranda Digeruduk Warga

BeritakanID.com - Sebuah kafe karaoke di dalam Pasar Legi Kota Blitar digeruduk warga gegara tetap buka. Warga jengkel gegara keberadaannya menganggu kenyamanan.

Aksi warga menggeruduk kafe karaoke tersebut terjadi pada Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 00.00 WIB.

Salah satu warga, berinisial TRM (50) mengatakan, keberadaan kafe karaoke tersebut menganggu kenyamanan. Warga menginginkan kafe karaoke di dalam area Pasar Legi Kota Blitar tersebut tutup permanen.

“Kami tidak setuju kafe karaoke tersebut buka lagi, sebab mengganggu kenyamanan warga sekitar. Sudah kita tunggu adanya kejadian seperti ini sebagai dasar kami meminta bahwa tempat karaoke itu harus benar-benar ditutup,” katanya dikutip dari BeritaJatim--jaringan Suara.com.

Dia juga menyebutkan, pihak manajemen kafe tidak komunikatif dengan warga sekitar.

“Manajemen tidak menjalankan sesuai komitmen awal. Seringnya terjadi kegaduhan terutama dengan warga sekitar,” katanya.

Warga yang jengkel kemudian menggeruduk kafe karaoke tersebut. Kursi hingga ruangan karaoke pun porak poranda karena jadi sasaran amukan warga.

Yuda selaku koordinator keamanan kafe menyebutkan kejadian tersebut karena adanya kesalah pahaman antara warga dengan pemandu lagu atau yang biasa disebut LC.
Berawal dari itu, kemudian merembet ke keributan yang terjadi pada Minggu dini hari.

“Saya tidak paham maksudnya apa mereka. Yang jelas, tadi hanya miss-komunikasi terhadap LC kami. Tahu-tahu mereka sudah marah-marah dan membanting-banting fasilitas ruang tunggu berupa kursi, serta memecahkan botol-botol minuman yang mereka order,” ungkapnya.

Sementara itu soal tuduhan warga, pihaknya belum mengetahui detailnya.

Tidak ada kerugian akibat kegaduhan tersebut. “Tidak ada fasilitas cafe yang rusak berat. Hanya beberapa kursi tunggu yang terbuat dari kayu patah,” ungkapnya.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP