Partai Gerindra Berduka, Politikus Senior Permadi Meninggal Dunia

Partai Gerindra Berduka, Politikus Senior Permadi Meninggal Dunia

BeritakanID.com - Politikus senior yang kini menjabat sebagai Anggota Dewan Kehormatan Partai Gerindra, Permadi dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu (12/6) pagi. Mantan anggota DPR itu meninggal dunia di kediamannya di Jalan Pengadegan Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.30 WIB. 
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Anggota Dewan Kehormatan Partai Gerindra, Permadi. Ia menilai, Permadi merupakan sosok politisi senior yang menjadi teladan bagi mereka.
 
"Innalillahi wa innailahi rojiun, dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 di kediamannya kawasan pengadegan," kata Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (12/6).
 
Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu mengutarakan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, sebelum meninggal dunia, Permadi dalam perawatan khusus. Namun, kondisinya sehat dan stabil.
 
"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," ungkap dia.
 
Ia mengungkapkan, Permadi merupakan tokoh yang menjadi teladan dalam memegang teguh komitmen memperjuangkan rakyat yang tertindas.
 
"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap tubuhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," pungkas Habiburokhman.

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP