Pelarian Raihany Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru Terhenti, Nasibnya di Ujung Tanduk Usai Diringkus Polres Tangsel

Pelarian Raihany Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru Terhenti, Nasibnya di Ujung Tanduk Usai Diringkus Polres Tangsel

BeritakanID.com - Sempat kabur pasca viral video asusila terhadap anak baju biru,akhirnya Raihany yang diduga pelaku berhasil diamankan.

Raihany yang turut membawa anak baju biru tersebut kabur ditangkap oleh Polres Tanggerang Selatan (Tangsel).

Dengan tertangkapnya Raihany sebagai terduga pelaku dalam video asusila terhadap anak baju biru memastikan bahwa akan ada proses hukum yang bakal didapat.

Kabar tertangkapanya Raihany oleh Polres Tangsel ini dikutip Kilat.com melalui akun instagram @yolo_ineee

Disebutkannya bahwa Polres Tangsel akan melakukan press realese atas tertangkapnya Raihany.

Sementara sang anak yang menjadi korban dalam video asusila yang diunggah oleh Raihany saat ini tengah mendapatkan pendampingan dari PPA Polres Tangsel.

"Alhamdulillah terduga pelaku sdh diamankan di Polres Tangsel,Selanjutnya tinggal tunggu pihak kepolisian yang rilis," tulis Yolo Ine mengabarkan

"Untuk anak/korban masih dilakukan pendampingan dr pihak PPA Polres Tangsel," imbuhnya.

Tertangkapnya Raihany yang sudah banyak memunculkan hujatan karena kelakuan bejatnya tersebut membuat banyak publik merasa bersyukur.

Berharap, agar Raihany mendapatkan hukuman yang pantas, mengingat korban adalah anak-anak bahka anak kandungnya sendiri.

"Alhamdulillah Ya Allah.semoga anaknya besar jadi anak yg baik, pintar tanpa terpengaruh sama masa lalunya.,contoh ibu durhaka ya begini tidak bisa mendidik anaknya taunya bikin aja.moga dipenjara seumur hidup sumpah meresahkan banget," ungkap akun @ekaasriani_jafarudin.

"Alhamdulillah yah Allah selamatkan anak itu dari ibu yang ga tau bersyukur pdahal diluar sana masih banyak psangan suami istri/ perempuan ingin memiliki anak tpi entah knpa dengan wanita satu ini," ucap akun @mirnadwikurnia.

"Alhamdulillah aja merinding aku cuma baca baca komen gamau liat videonya jiji banget gapantes seorang ibu kaya gitu,"ungkap akun@gitajaaah.

"Alhamdulillaah ya Allaah, masukin aja ke dalam sel yang banyak semutnya biar digrepe ama semut," timpal akun @miss_enno_zu.

"Alhamdulillah makasih yaaaa kaaaa udah dibantu penangkapannya, ya allah semoga adiknya baik baik ajaaa,"tukas akun@maayaard.(*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP