Razman Arif Nasution Ikut-ikutan Bahas Kasus Vina, Hotman Paris: Tahu Diri Lah!

Razman Arif Nasution Ikut-ikutan Bahas Kasus Vina, Hotman Paris: Tahu Diri Lah!

BeritakanID.com - Pengacara Razman Arif Nasution baru-baru ikut menyoroti benang kusut kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat yang belum tuntas sejak 2016. Razman bahkan sempat diundang ke salah satu program televisi nasional untuk membahas kasus Vina sebagai praktisi hukum.

Langkah Razman Arif untuk ikut menaruh atensi kasus Vina dikomentari Hotman Paris selaku kuasa hukum keluarga Vina. Meski tidak menyebut secara gamblang nama Razman, Hotman terang-terangan menuding rivalnya sebagai orang yang cuma ingin memanfaatkan kasus Vina untuk mencari panggung.

“Hotman 911 sangat menentang keras perilaku dari seorang pengacara yang tiba-tiba nimbrung, tiba-tiba ngaku kuasa hukum korban kasus Vina Cirebon. Apakah anda mau mencari popularitas?” ujar Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video di Instagram, Minggu (2/6/2024).


Di mata Hotman Paris, motif Razman Arif Nasution ikut terjun membahas kasus Vina sudah jelas untuk mencari keuntungan pribadi. Hotman membandingkan sikap Razman dengan dirinya, yang memilih menyerahkan kasus Vina untuk ditangani para pengacara dari Hotman 911.

“Membantu rakyat yang mengais keadilan harus dengan tulus. Kamu tahu? Hampir setiap hari televisi meminta Hotman untuk tampil di berbagai program mereka, tapi semuanya saya tolak dan saya kasih ke pengacara-pengacara junior. Jadi saya melakukan itu bukan untuk mencari popularitas, tapi murni dengan niat baik,” kata Hotman Paris.

“Kalau membantu rakyat untuk mencari popularitas, maka prestasi anda tidak akan dihargai. Anda tidak akan dipercaya,” lanjut sang lelaki nyentrik.

Terakhir, Hotman Paris Hutapea tegas meminta Razman Arif Nasution untuk tahu diri dengan tidak perlu ikut-ikutan membahas kasus Vina.

“Bagi kamu, pengacara yang pernah dipecat klien karena minta duit melulu, udah deh, tahu diri lah. Rakyat tidak akan percaya kamu karena reputasi kamu sudah sangat kotor,” ucap Hotman Paris.

Razman Arif sendiri belum merespons teguran Hotman Paris terhadap aksinya. Di Instagram, Razman masih asyik mengunggah momen saat dirinya diminta berpendapat sebagai praktisi hukum dalam menyikapi kasus Vina.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terakhirnya beberapa jam lalu, Razman Arif  menampilkan ulang potongan tayangan yang memuat pernyataan dirinya, tentang tuntutan kepada penyidik agar memeriksa pengacara para terpidana berinisial JN atas dugaan obstruction of justice.

Sumber: suara

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP