Robby Purba Dikecam dan Didesak untuk Minta Maaf ke Sekuriti yang Kehilangan Pekerjaan

Robby Purba Dikecam dan Didesak untuk Minta Maaf ke Sekuriti yang Kehilangan Pekerjaan

BeritakanID.com - Robby Purba didesak oleh warganet untuk meminta maaf dan bertanggung jawab atas pemecatan terhadap sekuriti mall Plaza Indonesia, Nasarius.

Kasus ini berawal dari Robby Purba yang mengunggah ulang video yang memperlihatkan Nasarius sedang memukul anjing penjaga, Fay, di depan mall menggunakan tali harness.

Viral Security Plaza Indonesia Memukul Anjing Pelacak (Instagram)

Setelah diinvestigasi, ternyata Nasarius memukul Fay untuk mendisiplinkannya karena anjingnya itu telah menggigit seekor anak kucing.

Sayangnya, pihak vendor maupun Plaza Indonesia telah memutus kontrak kerja Nasarius.

Hal itu membuat publik geram. Mereka menuding Robby Purba sebagai 'dalang' dari nasib Nasarius karena telah menyalahkan Nasarius sebelum mencari tahu kebenarannya lebih dulu.

Postingan Instagram Robby Purba terbaru pun dipenuhi dengan desakan dan kecaman dari warganet.


Bahkan, ada yang menuding sang aktor sedang menutupi kesalahannya dengan mengunggah video dirinya memberi makan kucing di gunung.

"Mountain feeding," judul video yang diunggah Robby Purba pada Minggu (9/6/2024). Artinya, ia sedang memberi makan kucing-kucing liar di gunung.

Namun, unggahan itu sama sekali tidak membuat publik bersimpati.

"Jangan pernah merasa malu untuk meminta maaf, berikan pekerjaan atau referensi kerja untuk security yang hilang mata pencahariannya karena ulah anda," tegur @faiza***.

"Ada seseorang yang kehilangan pekerjaan karena opini orang lain itu 'nggak keren' sih menurut gue. Eh, bukan seseorang ya? Hahaha apalagi itu," sindir @auls***.

"Biar nggak disalahin gitu? Seolah-olah pecinta kucing juga? Nggak penting. Minta maaf yang terpenting," imbuh @ubay***.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP