Tampang dan Identitas Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru yang Viral Disebar, Buat Emosi Netizen

Tampang dan Identitas Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru yang Viral Disebar, Buat Emosi Netizen

BeritakanID.com - Pelaku video asusila terhadap anak kecil yang viral di sosial media TikTok buat banyak netizen emosi. Pasalnya video asusila tersebut diunggah di sosial media yang melibatkan seorang anak baju biru.

Diduga video asusila tersebut diduga dibuat oleh ibu dan anak, bahkan kini tersebar di berbagai sosial media hingga Twitter. 

Kekesalan pada pelaku video asusila tersebut membuat netizen mengunggah tampang dari sosok yang diduga ibu dari anak baju biru. 

Bahkan potret dari video asusila tersebut dibagikan ulang di sosial media Twitter lewat akun @convomf. 

Tak tanggung-tanggung, unggahan tersebut berisi sumpah serapah pada pelaku yang melakukan tindakan asusila pada anak kecil berbaju biru. 

Mulai permintaan untuk dibuat viral hingga tindakan hukum diharapkan netizen menimpa pelaku dalam video asusila tersebut. Semakin mengejutkan lantaran kolom komentar dari video tersebut sudah mencapai 6.312. 

Tak main-main, bahkan ada yang mengabadikan video asusila tersebut dan menyimpannya, salah satunya akun TikTok bernama @ismi Nuria413. "Sumpah nih cewe (kemungkinan ibunya) nggak punya otak banget," tulisnya. 

Adapun akun @bacottetangga_ yang membagikan tampang dengan jelas dari pelaku video asusila tersebut. 

Kini cuitan tersebut sudah ditayangkan pada lebih dari 7,1 juta pengguna Twitter. Bahkan 3 ribu diantaranya memberikan komentar sumpah serapah hingga hujatan atas tindakan tak senonoh tersebut. 

"Aku punya anak cowok lihat ini rasanya sakit hati banget Demi Allah," ujar akun @anoonamu. "Siapapun itu cewe gak pantas banget anak kecil digituin, apalagi kalau benar ibunya," tulis akun @conslution. 

"Kelakuan orang makin kesini makin kayak gak punya akal, itu anak kecil digituin gak mikir efek jangka panjangnya," tanda askun @popalopale. Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut tentang siapa pelaku dari video asusila tersebut

Sumber: tvOne

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP