Tantang Melmel Beri Keterangan ke Penyidik, Kuasa Hukum Pegi: Tolong Ungkap Kebenaran Apakah Pegi Pelaku atau Bukan

Tantang Melmel Beri Keterangan ke Penyidik, Kuasa Hukum Pegi: Tolong Ungkap Kebenaran Apakah Pegi Pelaku atau Bukan

BeritakanID.com - Toni RM, Kuasa Hukum Pegi menantang Melmel untuk memberikan kesaksiannya kepada penyidik kasus Vina Cirebon.

Kuasa Hukum Pegi mengaku jika dirinya memiliki kesempatan untuk berbicara secara interaktif, maka akan bertanya mengenai sejauh apa yang diketahui oleh Melmel dalam kasus ini.

Oleh karena Melmel mengaku berada di lokasi saat kejadian, maka Toni pun menantang untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

"Tolong ya Melmel, berikan kesaksian yang sebenarnya," kata Toni RM dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Kompas TV.

Besar harapan Toni kesaksian Melmel bisa meringankan kliennya.

"Ini untuk mengungkap kebenaran yang sebenarnya. Seperti apa dan siapa pelakunya, apakah Pegi Setiawan itu pelaku atau bukan," tegasnya.

Menurut Toni, Melmel harusnya mengetahui betul apakah Pegi Setiawan yang saat ini ditangkap adalah orang yang berada di lokasi saat kejadian atau bukan.

Apalagi Melmel mengklaim dirinya berada di lokasi, sehingga pihak Toni pun berharap yang bersangkutan bisa memberikan keterangan lebih rinci.

Sebelumnya, Toni pun menilai jika keterangan yang diberikan Aep terdengar janggal.

Dimana Aep mengaku melihat wajah Pegi padahal kejadian itu berlangsung malam hari dan dia berada 100 meter dari TKP.

Oleh karenanya, Toni juga mendesak kepada pihak kepolisian untuk memeriksa Aep dengan bantuan alat deteksi kebohongan untuk menguji kesaksiannya.

Permintaan tersebut diungkapkan oleh pihak Pegi Setiawan mengingat kesaksian Aep akan mempengaruhi masa depan kliennya dalam kasus Vina Cirebon yang kini masih bergulir.(*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP