Terungkap Identitas Wanita Pemeran Video Asusila dengan Anak Baju Biru, Ternyata Seorang Ibu

Terungkap Identitas Wanita Pemeran Video Asusila dengan Anak Baju Biru, Ternyata Seorang Ibu

BeritakanID.com - Identitas wanita pemeran video asusila dengan anak baju biru yang viral kini telah terungkap.

Setelah ditelusuri, wanita itu diduga merupakan ibu dari anak tersebut.

Sosok ibu yang tega membuat video tak senonoh itu bernama Raihany yang akrab disapa Hanny.

Diketahui, Hanny merupakan seorang ibu muda asal Tangerang yang berusia 21 tahun.

Seperti yang diberitakan, beredar video tak senonoh yang memperlihatkan seorang wanita tengah melecehkan bocah laki-laki.

Usut punya usut, video itu dibuat pada 2023, namun baru viral sekarang.

Dalam video tersebut, Hanny tega melakukan tindakan tak senonoh ke bocah tersebut dengan santai.

Video itu pun langsung menuai kecaman dari banyak warganet.

"Sakit banget hati gua ya allah, ini ibunya apa bukan? Ga sanggup gua nyebut ibu ini mah," tulis @aks***.

"Moga moga cepet ditangkep dh, udh sakit jiwa jir ini mah masuknya," tulis @roc***.

"Padahal ibu tuh sekolah pertama buat anak, malah ngajarin yang engga-engga. sedih banget sakit jiwa kalo dia beneran ibunya, klo bkn ibunya lbh sakit jiwa lagi kok bisa dipercaya orang begitu dekat-dekat sama anak kecil :( Udah rusak moral, rusak otaknya juga," tulis @blu***.

"Parah bangeet yaallah gue takut anaknya jd trauma bisa bikin takut dipegang-pegang malah dia jadi ketagihan tolong banget kawal kasus ini smp pelaku ketangkep," tulis @lon***. (*)

Sumber: kilat

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP