Viral Diduga Tersangka yang Buat Bos Rental Mobil Tewas di Sukolilo, Sempat Tantang Polisi, Netizen: Omongan Besar Nyali Kecil

Viral Diduga Tersangka yang Buat Bos Rental Mobil Tewas di Sukolilo, Sempat Tantang Polisi, Netizen: Omongan Besar Nyali Kecil

BeritakanID.com - Tindakan kriminal yang dilakukan oleh sejumlah warga di Sukokilo, Pati, kepada pemilik rental mobil asal Jakarta hingga tewas.

Kasus ini terjadi pada 6 Juni 2024, saat bos rental mobil yang berinisial BH (52) dikeroyok warga saat akan mengambil mobil miliknya yang berjenis Honda Mobilio menggunakan kunci serep yang dia bawa.

Saat itu BH tidak sendiri, dia diantar oleh 3 orang rekannya dari Jakarta. SH (28), KB (54), dan AS (37).

Naas, saat akan mengambil mobil miliknya BH dan rekannya diteriaki maling hingga dikeroyok oleh warga.

Menyebabkan BH tewas meski sudah dilarikan ke rumah sakit, sementara 3 rekan lainnya mengalami luka berat.

Sebelumnya kepolisian telah berhasil mengamankan beberapa orang dan sudah dinyatakan sebagai tersangka tindakan kriminalitas hingga menewaskan pemilik rental mobil.

Pada tanggal 13 Juni 2024, di media X pemilik akun @_NeverAlonely membagikan video viral seorang pria yang menantang polisi terkait kasus aquo.

Dalam unggahan video tersebut, pria yang memakai baju putih ini merasa benar dengan perbuatannya yang menewaskan bos rental mobil.

Karena menurutnya BH bukanlah seorang bos rental mobil, melainkan seorang maling mobil.

Dirinya menantang kepolisian untuk share lokasi, keberanian nya ini mengundang banyak komentar warga net.

Dirinya juga mengatakan bahwa dia tidak pantas memakai baju orange, baju khas seseorang yang dijadikan sebagai tersangka pada suatu perkara.

Keberanian ini muncul karena merasa dia tidak bersalah, dan perbuatannya sudah benar yaitu mengenghentikan seorang maling mobil.

Akibat unggahan video tersebut tentu banyak warga net yang berkomentar di akun X @_NeverAlonely.

"Omongan besar, nyali kecil! " Ucap akun X @bangS41D_

"Maling kok punya kunci duplikat.. ngapain capek2 dari Jakarta ke Sukokilo cuma nyuri mobil rental sekelas calya, emang Jakarta gak ada mobil yg bisa dimaling apa... ngotak dikit lah..." Komentar dengan akun X @oblo72040.

"1x24 jam polisi harus bisa menangkap orang dalam Video ini" Ucap akun X @Budionotaslim3.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP